Olahraga

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Di Fase Penyisihan Asian Games 2018

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Dalam hitungan kurang dari sebulan Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di Asian Games 2018. Tim Merah-Putih yang ada di Grup A akan melakoni empat pertandingan melawan para pesaing macam, Palestina, Laos, dan Hong Kong.

Tim asuhan Luis Milla saat ini tengah menjalani pelatnas tahap akhir di Bali. Total ada 24 pemain terlibat dalam sesi latihan.

Nantinya jumlah pemain akan mengerucut menjadi 20 orang saja, termasuk tiga pemain senior (di atas usia 23 tahun).

Dalam daftar 24 pemain yang dipanggil, ada nama Ezra Walian yang berlaga di Liga Belanda. Milla juga memanggil tiga pemain senior, Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

“Di waktu tersisa saya juga akan intens memantau perkembangan para pemain yang menjalani laga-laga kompetisi. Pemain-pemain yang tim pelatih nilai paling siap yang akan terpilih masuk skuat inti Timnas Asian Games 2018,” ujar Luis Milla.

Selama di Bali, Timnas U-23 dijadwalkan akan melakukan TC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Awalnya Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba terakhir  melawan Timor Leste pada tanggal 11 Agustus di Pulau Dewata. Namun, rencana itu batal.

Daftar Nama 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang menjalani TC Bali, antara lain:

Kiper: Awan Setho, Bhayangkara FCAndritany Ardhiyasa, PersijaMuhammad Ridho, Borneo FC

Belakang: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United ), Rezaldi Hehanusa ( Persija), I Putu Gede (Bhayangkara FC), Andy Setyo (PS Tira), Bagas Adi Arema FC, Osvaldo Ardiles (Persebaya)

Tengah: Saddil Ramdani (Persela), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Evan Dimas (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Irfan Jaya (Persebaya), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar)

Depan: Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), Muhammad Rafli (Mitra Kukar), Ezra Walian (Almere City)

Berikut ini jadwal pertandingan penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang melibatkan Timnas Indonesia U-23:

Jadwal Timnas Indonesia U-23

12 Agustus: Indonesia Vs China Taipe

14 Agustus: Indonesia Vs Palestina

16 Agustus: Indonesia Vs Laos

20 Agustus: Indonesia Vs Hong Kong

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 20 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami