EntertainmentLifestyle

Jae ‘DAY6’ Pensiun dari ‘After School Club’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Vokalis sekaligus gitaris band DAY6, Jae, mengumumkan bahwa dirinya telah pensiun dari posisinya sebagai pemandu acara musik berbahasa Inggris yang disiarkan Arirang TV, After School Club (ASC).

Pada Jumat (6/7), akun Twitter ASC mengumumkan bahwa Jae akan membawakan episode terakhirnya pada 17 Juli mendatang. Hal itu dikarenakan kesibukan manggung dan jadwal Jae yang semakin padat.

“Satu-satunya MC kita Jae akan lulus dari ASC sebagai MC pada 17 Juli karena jadwal manggung dan promosinya. Mohon terus cintai dan beri semangat Jae, dan mohon terus dukung musiknya. Kami mencintaimu Jae, kami sangat diberkati karena memilikimu sebagai MC kami,” tulis akun tersebut.

Tak berselang lama, Jae juga mencuit tentang kepergiannya dari acara berbahasa Inggris tersebut. Musisi kelahiran Buenos Aires, Argentina itu pun mengekspresikan rasa syukurnya.

“Saya akhirnya lulus dari ASC sebagai seorang MC. [Selama ini] luar biasa. Saya belajar banyak dari perjalanan ini berkat bimbingan Kevin, Jamie dan setiap anggota staf. Dua tahun yang sangat luar biasa dengan kalian ASCers. Saya akan merindukanmu dan tentu saja, terima kasih!” tulis Jae seraya membubuhkan cuitan ASC.

Day6 Jae

@Jae_Day6

I am finally graduating from ASC as an MC! It’s been amazing. I’ve learned so much through this journey thanks to the guidance of Kevin, Jamie and each and every one of the staff members. It’s been an excellent two years with you ASCers. Imma miss yall and of course, thank you!

After School Club

@arirang_ASC

View image on Twitter

Jae telah menjadi MC untuk ASC selama dua tahun. Ia dipasangkan dengan personel 15& Park Ji Min dan mantan personel U-KISS, Kevin Woo.

Selain menjadi anggota band DAY6 dan memandu ASC, Jae juga rajin mengunggah video di akun Youtube pribadinya, JaeSix.

ASC adalah program musik, khususnya K-Pop, dan bincang-bincang besutan Arirang TV. Program ini dibuat untuk audiens internasional, sehingga bahasa utama yang digunakan adalah bahasa Inggris. Meski demikian, acara ini tetap menyantumkan alih bahasa Korea secara langsung.

Pemandu acara program ini adalah orang Korea atau keturunan Korea yang mampu berbahasa Inggris dengan lancar, karena mereka pernah tinggal atau merupakan warga negara di Amerika atau Australia.

Jae sendiri lahir di Argentina, namun pindah ke Korea Selatan saat ia berusia 5 tahun. Dia kemudian pindah lagi ke Long Beach, California, AS dan lulus dari Cerritos High School, lalu belajar ilmu politik di California State University.

Musisi bernama asli Park Jae Hyung ini akhirnya lolos audisi awal K-pop Star dan kembali ke Korea Selatan. Meski tereliminasi pada babak enam besar pada 1 April 2012, dia mendapat kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment bersama kontestan lainnya, Baek A Yeon dan Park Ji Min.

JYP Entertainment kemudian membesut sebuah band DAY6 dengan Jae sebagai pentolannya.



[cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami