EntertainmentLifestyle

Jaket Han Solo di ‘The Empire Strikes Back’ Bakal Dilelang

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Sebuah jaket ikonis yang dikenakan Harrison Ford kala berperan sebagai Han Solo di Star Wars: The Empire Strikes Back (1980) dijadwalkan bakal dilelang di Inggris pada bulan depan.

Kostum biru gelap tersebut diperkirakan dapat terjual mulai dari 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,4 miliar hingga 100 ribu poundsterling atau Rp18,9 miliar, menurut penyelenggara lelang, Prop Store.

Selain jaket biru gelap milik Han Solo, balai lelang tersebut juga akan menjaja hoverboard milik Marty McFly dalam film Back to the Future Part II, dan laso milik Indiana Jones dalam Indiana Jones and the Tample of Doom.

Lelang itu sendiri akan diselenggarakan di BFI IMAX, London, dan menyediakan lebih dari 600 jenis barang dari berbagai proyek film. Pelelangan itu sendiri akan diselenggarakan pada 20 September.

Sebelum pelelangan dimulai, sebuah pameran terbuka untuk publik akan diadakan mulai dari 6 September hingga penyelenggaraan lelang. Acara itu akan memamerkan lebih dari 270 barang dari total barang yang dilelang.

Diberitakan Independent, beberapa barang lain yang akan dilelang adalah dua helm Stormtrooper yang berasal dari Star Wars: A New Hope (1977) dan Star Wars: The Last Jedi(1983).

Helm dari Star Wars: A New Hope dinilai dapat terjual mulai dari 40 ribu poundsterling hingga 60 ribu poundsterling, sedangkan dari The Last Jedi dapat laku mulai dari 30 ribu poundsterling hingga 50 ribu poundsterling.

Barang lainnya yang turut dilelang adalah sebuah lightsaber milik Anakin Skywalker yang diperankan oleh Hayden Christensen pada Star Wars: Revenge of the Sith (2005). Lightsaber itu diperkirakan laku hingga 100 ribu poundsterling. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami