Internasional

Jaksa Agung AS Pecat McCabe, Mantan Orang Nomor 2 FBI

BTN iklan

(LEI) – Jaksa Agung Amerika Serikat Jeff Sessions memecat mantan Wakil Direktur Federal Bureau of Investigation (FBI) Andrew McCabe.

McCabe, mantan pejabat nomor dua FBI itu, terlibat dalam investigasi badan tersebut, terkait peran Hillary Clinton dan Rusia dalam pemilihan di Amerika Serikat pada 2016. Hal itu berulang kali dikritik oleh Presiden Amerika Serikat  Donald Trump

“Berdasarkan laporan Inspektur Jenderal, temuan dari Kantor Tanggung Jawab Profesional FBI, dan rekomendasi dari pejabat karir senior Departemen, saya telah menghentikan kerja sama Andrew McCabe segera,” kata Sesi seperti dilansir Reuters, Jumat waktu setempat.

Sementara itu, McCabe mengemukakan, reputasinya tengah diserang. Dia yakin, dia akan “ditarget” atas kejadian yang dimaksudkan, setelah Presiden Trump memecat Direktur FBI James Comey.

Presiden Trump lewat akun Twitter @realDonaldTrump mengemukakan, Andrew McCabe telah dipecat, hari yang menyenangkan bagi pria dan wanita pekerja keras FBI-Hari besar untuk demokrasi. (VIVA)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami