Hukum

Jaksa Nyatakan Berkas Buni Yani Lengkap

BTN iklan

Jakarta, LEI – Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menyatakan Berkas perkara tersangka Buni Yani Sudah lengkah (P21), Penghasilan kena pajak tim jaksa Peneliti melakukan Penelitian Berkas hasil temuan penyidikan Polda Metro Jaya tersebut.

“Berkas perkaranya Buni Yani Telah dinyatakan Lengkap pekan Lalu,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kajati Jabar), Setia Untung Arimuladi di Jakarta, Selasa (2017/04/03).

Kejati Jabar menyatakan Berkas penyidikan tersangka Buni Yani Sudah lengkah Sesuai surat Nomor B 1491 / 0.2euh.1/3,2007 Tanggal 22 Maret 2017, karena berkas perkaranya Telah memenuhi Syarat Dan resmi materi Tindak Pidana.

Jaksa penuntut Sales manager Kejati Jabar sedang Menunggu pelimpahan Tahap dua, yakni Penyerahan tersangka Dan barang Bukti Dari Penyidik ​​Polda Metro Jaya. “Kita masih Menunggu pelimpahan Tahap duanya,” ujar Untung.

Selanjutnya, jaksa penuntut Sales manager Kejati Jabar akan menyusun surat dakwaan Dan melimpahkan perkara tersangka Buni Yani Ke Pengadilan Negeri Depok, Jabar, untuk review disidangkan.

Untung Mengaku Telah menunjuk jaksa senior yang sebagai jaksa penuntut Sales manager Yang akan membuktikan dakwaan Terhadap Buni Yani di Pengadilan.

Dalam perkara Penyanyi, Buni Yani dijerat melanggar Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 32 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 TENTANG Informasi dan Transaksi Elektronik. Ancamannya, 6 Tahun Penjara dan denda Rp 1 milyar.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami