LiputanTraveling

Jalan-Jalan ke “Kota Uang” Frankfurt

BTN iklan

Frankfurt/Lei-  Jerman kota Frankfurt seringkali disebut kotaUang. mengapa?? karena disini adalag tempat pusat keuangan terbesar di Jerman.

Frankfurt memiliki populasi sekitar. 650.000.

Frankfurt Jerman sering dianggap sebagai ibukota tidak resmi di Jerman. Ini telah memainkan peran sentral dalam sejarah politik Jerman dan negara-negara Jerman selama berabad-abad.

 

Disini adalah rumah dari sejumlah bank besar (misalnya Deutsche Bank, Dresdner Bank) dan brokerages. Bahkan memiliki sebuah distrik bernama Bankenviertel (distrik bank) yang berisi semua bank yang dikenali oleh gedung pencakar langit. Itu sebabnya juga indah disebut Mainhattan setelah Manhattan di New York.

Frankfurt Jerman memiliki Bursa Saham Frankfurt yang besar juga, dan merupakan pusat perdagangan terbesar dan terlebat di Jerman. Tempat yang cocok untuk Bank Sentral Eropa adalah dan juga kota ini. Ini menetapkan kebijakan moneter untuk ekonomi zona euro, dan Deutsche Bundesbank (Bank Sentral Jerman). Jadi uang memainkan peran besar di sini, dan uang mengatur banyak titik di masa lalu.

Frankfurt Jerman adalah rumah bagi banyak institusi budaya dan pendidikan. Johann Wolfgang Goethe-Universität berada di sini dan juga sejumlah museum, yang mempelajari fakta dan fakta sejarah Frankfurt. Kebanyakan dari mereka berbaris di sepanjang sungai utama di Museumsufer (museum bank). Museum yang paling terkenal adalah Städelsche Kunstinstitut, Städtische Galerie (sebentar Städel), dan Museum Sejarah Alam Senckenberg.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close