BTN iklan
EntertainmentLifestyle

James Corden Goda Fan dengan Klip BTS di ‘The Late Late Show’

Jakarta (LEI) – Pemandu acara kondang James Corden menggoda para penggemar dengan sebuah cuplikan penampilan boyband Korea BTS di acara bincang-bincang yang dibawakannya, The Late Late Show. Tagar #BTSXCORDEN pun menggema di Twitter.

Corden mengunggah sebuah klip berdurasi 15 detik yang menunjukkan grup Korea dengan personel tujuh orang tersebut. Penampilan ini dijadwalkan tayang pada Selasa (12/6) malam di Amerika Serikat.

Dalam video tersebut terlihat V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin dan J-Hope menyanyikan dan menarikan lagu terbaru mereka, Fake Love. Para ARMY-julukan penggemar BTS-yang berada di studio terdengar berteriak bersahutan.

“Malam ini @BTS_twt #LateLateShow,” cuit Corden.

BTS akan menjadi penampil musik di episode kali ini. Selain boyband besutan BigHit Entertainment ini, The Late Late Show juga akan berbincang dengan rapper sekaligus konglomerat musik Sean ‘Diddy’ Combs dan aktor Ashton Kutcher.

Ini akan menjadi penampilan kedua BTS di The Late Late Show setelah penampilan debut mereka di program yang ditayangkan CBS itu pada November 2017 lalu.

“BTS TELAH TIBA DI #LATELATESHOW,” kicau staf program tersebut seakan ingin menggugah antusiasme penggemar.

Sebelumnya, Corden sempat mengunggah sebuah swafoto dirinya bersama tujuh personel BTS.

“Pada 12 Juni. Mereka kembali. Pria-pria ini sangat keren, terima kasih telah memilih kami @BTS_twt,” cuit pria asal Inggris itu.

BTS bukan hanya digemari ARMY biasa. Para pesohor pun berebut berfoto dengan mereka saat bertemu di ajang penghargaan. Mereka yang mengaku jadi penggemar BTS termasuk John Cena, Backstreet Boys, Maroon 5, Camila Cabello, Steve Aoki, dan The Chainsmokers.

Berdasarkan catatan Forbes, BTS mampu menorehkan sejumlah prestasi saat memasuki pasar Amerika Serikat. Pada 2016 BTS mulai meraih popularitas secara internasional. Album kedua mereka, Wings memecahkan rekor sebagai debut album Korea tertinggi di AS. Setahun kemudian, rekor itu dipecahkan oleh album mereka selanjutnya.

Dua pekan lalu, BTS kembali menorehkan prestasi di kancah musik dunia dengan memecahkan rekor sebagai bintang K-Pop pertama yang berhasil merajai tangga musik Billboard.

Baru-baru ini, Billboard mengumumkan bahwa album terbaruĀ Love Yourself: Tear mengisi posisi puncak Billboard 200 di pekan pertama perilisan. Pencapaian itu menjadikan BTS sebagai bintang K-Pop pertama yang berhasil mendapatkan posisi tersebut. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close