EntertainmentLifestyle

Jamie Foxx Bakal Perankan Tokoh Komik ‘Spawn’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor Jamie Foxx dikabarkan baru saja menandatangi kontrak untuk membintangi film yang diadaptasi dari seri komik Spawn karya Todd McFarlane.

Pemenang Oscar ini dipilih sebagai pemeran karakter utama untuk tokoh yang telah diperkenalkan sejak era dekade ’90-an tersebut.

McFarlane yang menciptakan karakter itu juga dikabarkan akan turut bertugas sebagai penulis naskah dan sutradara filmnya. Dia akan memproduksi film ini bersama Jason Blum.

Karakter Spawn pertama kali muncul pada 1992 dan meraih popularitas yang cukup cepat. Pada 1997, rumah produksi New Line mengadaptasi karakter tersebut ke dalam film yang dibintangi Michael Jai White.


HBO pun mengangkat karakter tersebut dalam serial animasi untuk tiga musim yang masing-masing terdiri dari enam episode pada 2007. Versi animasi Spawn itu berhasil mengantongi dua penghargaan Emmy Awards.

Dalam versi komik, Spawn merupakan manusia yang berubah menjadi Hellspawn yang memiliki kekuatan dan kecepatan luar biasa. Spawn juga memiliki kemampuan berteleportasi, berubah bentuk, dan menyembuhkan.

Kisah dalam film Spawn ini bakal berpusat pada mantan anggota CIA yang dibunuh dan kemudian membuat perjanjian di neraka untuk menjadi Hellspawn demi reuni dengan sang istri di kehidupan nyata.

Meski belum memasuki tahap produksi, McFarlane telah memiliki rencana jangka panjang untuk film Spawn. Dia ingin menjadikan film itu sebagai trilogi.


“Saya terpikir untuk membuat trilogi dan pada film pertama nanti saya tidak akan cenderung mengambil dari cerita asli. Saya lelah secara mental dengan cerita aslinya,” ungkap McFarlane kepada Deadline, dikutip Aceshowbiz.

Bagi Foxx, peran ini menjadi karakter komik kedua yang ia mainkan setelah bermain sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2.

Diberitakan Variety, dalam waktu dekat, ia akan menandai peran dalam film Robin Hood: Origins sebagai Little John dan baru-baru ini diarahkan sebagai bintang All Star Weekend. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami