EntertainmentLifestyle

Janet Jackson Berebut Hak Asuh Anak dengan Al Mana

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Usai kabar Janet Jackson memanggil polisi untuk mengecek kondisi anaknya, Eissa, kini drama konflik penyanyi itu dengan mantan suaminya, Wissam Al Mana semakin terkuak.

Janet dan Wissam dikabarkan semakin bersitegang, terutama soal hak asuh anak usai mereka berpisah pada April 2017, tiga bulan setelah Eissa lahir.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa keputusan Janet Jackson amat protektif terhadap Eissa dari Al Mana adalah karena pengalamannya menikah dengan konglomerat Qatar tersebut.

“Janet hidup dalam sebuah kehidupan di mana ia merasa dikendalikan setiap waktu. Dia tidak ingin anaknya tumbuh dengan perasaan yang sama,” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut mengatakan awalnya Janet berencana berbagi hak asuh Eiisa dengan Wissam, namun kini pikirannya berubah. Janet ingin Eissa sepenuhnya berada di tangannya.

Sumber lain sebelumnya mengatakan bahwa Al Mana marah dengan keinginan Janet memegang hak asuh Eissa.

Apalagi Janet menetapkan bahwa setiap ia datang menjenguk Eissa harus ditemani seorang pengasuh dan dalam durasi yang terbatas.

“Janet merasa benar-benar di luar kendali selama kunjungan Wissam dengan anaknya dan kekhawatirannya tak berhenti,” kata sumber tersebut.

Sumber itu juga menambahkan bahwa keduanya berbagi pengasuh yang sama untuk menjaga konstistensi pengasuhan Eissa.

Situasi tersebut mencapai puncaknya ketika pada akhir pekan lalu Janet kedapatan menghubungi polisi saat Al Mana mengunjungi Eissa.

Akan tetapi sumber lain juga menyebutkan konflik keduanya kemungkinan disebabkan perbedaan budaya mengasuh anak antara Janet dan Wissam.

“Janet dan Wissam benar-benar berada di dua kutub yang berseberangan saat ingin membesarkan Eissa dan ini membuat mereka berpisah bahkan menjadi lebih buruk,” kata seorang sumber kepada ET.

“Janet Jackson menginginkan pendidikan Barat dan Wissam Al Mana ingin putranya dibesarkan seperti ia dibesarkan.” lanjut sumber tersebut. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close