Liputan

Jasa Marga: 7 Pintu Tol Jakarta-Cikampek Ditutup

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Dwimawan Heru (Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk),  menyampaikan ada tujuh Gerbang Tol (GT) Jakarta-Cikampek yang harus ditutup. Penutupan itu dilakukan menyusul adanya beberapa lajur yang terdampak genangan air akibat derasnya curah hujan.

“(Gerbang tol yang ditutup) GT Cikarang Barat 4 arah Jakarta, GT Cibitung 1 dan 2, GT Cikarang Barat 5, GT Cikarang Timur arah Jakarta, GT Cibatu, GT Cikarang Utara arah Jakarta serta GT Karawang Barat 2 arah Jakarta,” ujar Heru dalam siaran pers, Kamis (2/1).

Heru menyampaikan, penutupan GT telah dilakukan sejak Kamis pagi demi keamanan pengguna jalan tol. Penutupan gerbang tol tersebut hanya bersifat sementara.

Untuk memastikan kondisi jalan tetap aman untuk pengguna jalan, ujar Heru, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek tengah menyiagakan rambu-rambu serta penempatan petugas sebelum lokasi genangan air. Tujuannya agar pengguna jalan dapat mengurangi kecepatan kendaraan dan mengantisipasi adanya genangan air.

Selain itu, untuk memastikan genangan air surut dengan cepat dan kondisi kembali seperti semula, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek menurunkan dua unit pompa diesel moveable, satu unit pompa submersible, dan empat unit pompa portable.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat hal ini,” ucapnya

Sebelumnya, Jasa Marga juga telah memberlakukan contraflow mulai dari Cikarang Barat Kilometer 29 sampai Cibitung Kilometer 23+800 arah Jakarta sejak pukul 08.15 WIB. Contraflow itu dilakukan karena saat ini terdapat genangan air di kilometer 24+000 (Cibitung) arah Jakarta setinggi hingga 20 cm di Lajur 1-Lajur 4 sehingga tidak mungkin dilintasi oleh kendaraan.

“Pengguna jalan dari arah Cikampek yang menuju Jakarta dialihkan keluar melalui akses keluar Cibitung 2 (arah MM 2100) Km 25+000. Pengguna jalan dapat melanjutkan perjalanan melali jalan nasional dan masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta melalui GT Tambun di Km 21+000,” ucap dia. [Republika]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN BESAR INI

    Halo orang-orang terkasih, saya Linda McDonald, saat ini tinggal di Austin Texas, AS. Saya seorang janda saat ini dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan April 2019 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya, tidak menjadi mangsa penuh para penjahat di sana yang menyebut mereka pemberi pinjaman uang mandiri, mereka semua scam, yang mereka inginkan adalah Anda uang dan Anda juga tidak mendengar dari mereka lagi mereka telah melakukannya kepada saya dua kali sebelum saya bertemu dengan Tuan David Wilson bagian yang paling menarik dari itu adalah bahwa pinjaman saya dipindahkan kepada saya dalam waktu 74 jam jadi saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Tuan David jika Anda tertarik mendapatkan pinjaman dan Anda yakin dapat membayarnya kembali tepat waktu Anda dapat menghubunginya melalui email ……… ([email protected]) Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada pengirim barang dengan tingkat bunga hanya 2% dan rencana pembayaran yang lebih baik dan Jadwalkan jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, maka hubungi Tn. David Wilson hari ini untuk pinjaman Anda

    Mereka menawarkan semua jenis kategori pinjaman mereka

    Pinjaman jangka pendek (5_10 tahun)
    Pinjaman jangka panjang (20_40)
    Pinjaman jangka media (10_20)
    Mereka menawarkan pinjaman seperti
    Pinjaman rumah …………., Pinjaman usaha …….. Pinjaman hutang …….
    Pinjaman pelajar ……….. Pinjaman awal bisnis
    Pinjaman bisnis ……., pinjaman Perusahaan ………….. dll
    Email ………. ([email protected])
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka pinjaman keuangan David Wilson adalah tempat untuk pergi tolong katakan padanya aku Ny. Linda McDonald mengarahkan Anda Good Luck ………………. ….

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami