EntertainmentLifestyle

Jason Mraz Blak-blakan soal Biseksual

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penyanyi Jason Mraz mengakui ia tidak hanya tertarik pada perempuan. Ia bahkan pernah mengencani laki-laki bersamaan dengan ia menjalin hubungan dengan kekasih perempuannya. Kekasih perempuan itu sendiri sekarang telah menjadi istrinya, Christina Carano.

“Rasanya sepertinya, ‘Wow, apakah ini artinya saya homoseksual?'” saat itu Mraz bertanya pada dirinya sendiri. Penyanyi 41 tahun itu belum memahami orientasi seksualnya.

Justru Carano yang menyadarkan bahwa dirinya biseksual.

“Dia [Carano] menyebutnya ‘dua jiwa,’ bagaimana orang Amerika asli menyebut seseorang yang bisa mencintai laki-laki dan perempuan. Saya sangat menyukainya,” ujar Mraz.

Itu tidak menjadi masalah dalam hubungan mereka. Mraz dan Carano berkencan selama sekitar empat tahun sebelum akhirnya mengikat janji pernikahan pada Oktober 2015. Pernikahan mereka pun masih awet hingga saat ini, dan jauh dari gosip-gosip miring.

Mraz sebenarnya sudah mengisyaratkan sejak bulan lalu bahwa dirinya biseksual.

Itu terungkap dalam puisi cinta yang ia tulis secara terbuka untuk anggota LGBT dalam rangka merayakan Pride Month. Ada salah satu kata yang membuatnya dicap biseksual.

I am bi your side,” ia menulis. Alih-alih ‘by,’ yang membuat kalimat itu berarti ‘saya bersama kalian,’ Mraz menggantinya dengan ‘bi’ yang kemudian diartikan ‘biseksual.’

Setelah puisi yang ia tulis di Billboard.com itu, mengutip Ace Showbiz, Mraz baru menyadari ia telah menimbulkan ‘keributan’ di kalangan penggemar maupun kelompok LGBT.

“Sejujurnya, saya tidak menyangka itu akan terdengar seblak-blakan itu,” tutur sang pelantun I’m Yours, yang kemudian blak-blakan mengonfirmasi kebenarannya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami