EntertainmentLifestyle

Jay Park Gandeng 2 Chainz Rilis Lagu ‘Soju’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penyanyi Jay Park merilis lagu baru bertajuk Soju di mana ia berduet dengan rapper Amerika 2 Chainz. Ini merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang diluncurkannya di bawah bendera label milik Jay-Z, Roc Nation.

Lewat lagu yang diberi judul berdasarkan nama minuman beralkohol khas Korea ini, Jay Park mencoba memperkenalkan budaya negara asalnya kepada audiens Amerika.

Soju diproduksi oleh Woogie, musisi yang merupakan anggota label milik Jay Park di Korea Selatan, H1ghr Music.

It’s the end of the day/ All my bills paid/ So we bout to get lit off the soju/ It’s the end of the day,” lantun Jay Park di bagian hook Soju.

Jay Park juga menggelar pesta peluncuran Soju di SOB, New York, AS pada Kamis (24/5) malam waktu setempat. Ia mengundang bintang tamu Ted Park dengan iringan musik Tha Yellow R Kel.

Sejak Juli tahun lalu, pria berkebangsaan Amerika Serikat ini telah resmi bergabung dengan Roc Nation.

Sejak saat itu, ia resmi menjadi kolega beberapa penyanyi Hollywood yang berada di bawah naungan Roc Nation seperti Rihanna, Fat Joe, Future, DJ Khaleed, Meek Mill, Shakira, dan Wale.

“Resmi @RocNation. Ini merupakan kemenangan bagi kota ini. Kemenangan bagi Korea. Kemenangan bagi orang Asia Amerika. Ini kemenangakan bagi orang yang diremehkan dan tak diapresiasi,” kata Jay Park kala itu.

Akun resmi Roc Nation juga sudah mengumumkan bergabungnya bintang asal Negeri Ginseng itu.

“Kami sangat bersemangat mengumumkan @JParkitrighthere sudah resmi bergabung dengan #RocNation! Selamat datang di #RocFam!!!” tulis Roc Nation. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 1 =

Baca Lainnya

Lihat juga

Close
Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami