Internasional

Jelang 70 Tahun Militer, Korut Siapkan Parade Utama

BTN iklan

Lei –  Meski disibukkan dengan isu nuklir, konflik kawasan, dan persiapan Olimpiade, ternyata Korea Utara tak melupakan peringatan hari militer. Jelang Olimpiade, mereka juga menyibukkan diri untuk persiapan parade militer utama.

Dikutip dari CNN, 19 Januari 2018,pacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin mungkin bukan hanya sekadar parade yang akan diikuti oleh Korea Utara. Menurut undangan yang terkirim kepada diplomat dan citra satelit, diketahui Pyongyang sedang mempersiapkan parade militer utama, di samping penyelenggaraan olimpiade Pyeongchang, yang dimulai pada 9 Februari mendatang.

Sebuah surat yang dikirim dari otoritas pertahanan Korea Utara terlihat bahwa negara otoriter tersebut mengundang beberapa pihak untuk menghadiri festival di Pyongyang, mengenai peringatan 70 tahun pembentukan Korean’s People Army.

Kamis kemarin, sebuah situs analis Korea Utara NK News menerbitkan gambar satelit yang diyakini menunjukkan persiapan yang sedang berlangsung di Pyongyang, di Mirim Parade Training Ground.

Parade di Pyongyang akan memberi pemimpin Kim Jong Un kesempatan untuk mengingatkan masyarakat internasional bahwa meski Korea Utara mungkin bersedia untuk membicarakan perdamaian saat ini, namun kemampuan militer dan nuklirnya tidak berkurang.

Parade di Korea Utara biasanya melibatkan pertunjukan koreografi yang melibatkan ribuan masyarakat.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

20 Comments

  1. Tһanks , I һave ϳust been searching ffor іnformation ɑpproximately tһis topic for ages and yoսrs iѕ the Ƅest I’ve discovered till now.
    Ηowever, hat concerning thе bottοm lіne?

    Are y᧐u ѕure aboᥙt thee supply?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close