EntertainmentLifestyleLiputan

Jelang Konser di Jakarta, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru

BTN iklan

Jakarta/Lei- Duo disk jockey (DJ) asal Amerika Serikat (AS) The Chainsmokers merilis lagu terbarunya berjudul Sick Boy menjelang konsernya di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada 30 Maret 2018.

Lagu baru pada awal 2018 dengan judul Sick Boy yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan genre musik Electronic Dance Music (EDM) Sick Boy yang dirilis di tengah kesibukan tur keliling dunia ini memberikan warna baru bagi The Chainsmokers. Lagu Sick Boy ini menampilkan suara jernih Andrew Taggart di tengah alunan melodi piano Alex Pall dan pemain drum tambahan.

Melalui lagu barunya, Andrew Taggart membahas budaya pesisir timur Amerika Serikat dan pesisir barat Amerika dan keraguan diri yang timbul di dalam dirinya.

Arthur mengatakan lagu dari duo yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia terutama anak muda, bisa langsung didengarkan di akun Youtube resmi The Chainsmokers maupun di aplikasi-aplikasi pemutar lagu resmi.

The Chainsmokers meraih hits pada 2014, duet Amerika ini berhasil berada di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 minggu dan memperoleh untuk pertama kalinya Grammy Award untuk Best Dance Recording di lagu Dont Let Me Down di 2017.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami