BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Jennifer Aniston Belum Siap Berkencan Lagi usai Cerai

Jakarta, (LEI) – Jennifer Aniston benar-benar kembali melajang setelah mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux pertengahan bulan lalu. Ia disebut bahagia dengan status barunya itu dan belum siap berkencan lagi.

“Jen ada di posisi yang baik sekarang dan sangat puas soal bagaimana semua berjalan baik-baik saja setelah perpisahannya dengan Justin,” kata sumber kepada Hollywood Life.

Aniston juga disebut menikmati hari-harinya sekarang.

“Dia senang karena bisa melakukan hal-hal yang ingin dilakukannya sendiri dan hanya harus ‘melapor’ pada dirinya,” sumber yang sama melanjutkan.

Meski begitu, Aniston masih belum siap untuk kembali ke ‘bursa kencan.’ Ia masih menikmati senangnya kembali ke hidupnya sendiri dan memprioritaskan kariernya.

“Dia tidak mengincar pria mana pun sekarang dan menikmati waktu untuk dirinya sendiri,” demikian sumber itu melanjutkan. Ia pun menegaskan bahwa Aniston punya banyak hal untuk dikerjakan dan membuatnya tetap sibuk. Salah satunya, menyiapkan dua film.

Kedua filmnya bahkan dijadwalkan tayang perdana tahun ini. Itu adalah The Yellow Birds, film yang didasarkan pada novel, dan Dumplin yang merupakan komedi musikal. Mengutip IMDbDumplin saat ini sedang memasuki tahap pascaproduksi. Sementara The Yellow Birds sudah menyelesaikan syuting tahun lalu dan siap dirilis, namun belum diketahui tanggalnya.

Mengutip Ace Showbiz, aktris 49 tahun itu juga tengah membuat serial untuk Apple bersama Reese Witherspoon.

Perceraian Aniston dengan Theroux disebut-sebut disebabkan Brad Pitt, mantan sang aktris yang baru saja berpisah dari Angelina Jolie. Setelah keduanya kembali melajang, dirumorkan Aniston akan segera kembali ke pelukan Pitt. Namun itu sepertinya tidak terjadi.

Seperti Aniston, Jolie yang bercerai dari Pitt juga tengah menikmati masa-masa sendiri. Bersama enam anaknya, Jolie mencari cara untuk terus sibuk dan eksis di dunia hiburan. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close