EntertainmentLifestyle

Jennifer Lopez Berdebar saat Lawan Pelecehan Sutradara

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Jennifer Lopez ternyata juga pernah mengalami sendiri pelecehan seksual di Hollywood. Baru-baru ini ia mengungkapkan bagaimana rasanya para pria memanfaatkan kekuatan mereka untuk mendapatkan keuntungan dari perempuan pelaku industri hiburan.

Dikutip CNN, JLo mengungkapkan ceritanya dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar. Namun, penyanyi dan aktris itu menuturkan, ia tak mengalami pelecehan seperti perempuan lain.

“Tapi apakah saya pernah diminta seorang sutradara untuk melepas busana dan memperlihatkan payudara saya? Ya, pernah. Tapi apakah saya melakukannya? Tidak,” ia menegaskan.

JLo mengaku, ia sangat ketakutan saat memutuskan untuk melawan sutradara yang melecehkannya itu. Ia teringat, jantungnya berdetak sangat kencang karena ia bisa kehilangan kesempatannya main film jika menolak permintaan sutradara itu.

Perwakilan JLo mengonfirmasi cerita itu. Katanya, insiden itu terjadi saat awal-awal Jlo terjun ke dunia film. Meski begitu, JLo menolak menyebutkan nama sutradara itu. Ia sadar akan konsekuensi yang bisa terjadi saat memutuskan melawan.

“Tapi saya berpikir sesuatu dalam diri saya seperti merasakan, ‘Tidak, kita tidak akan melakukannya,'” ujar sosok yang vokal soal gerakan Time’s Up itu mengungkapkan.

Time’s Up merupakan gerakan menggalang dana untuk mendukung perempuan-perempuan korban pelecehan seksual. Sejauh ini, dana yang sudah dikumpulkan sebanyak US$21 juta.

Isu pelecehan seksual masih bergaung terutama di Hollywood, setelah produser besar Harvey Weinstein kedapatan melecehkan banyak perempuan, termasuk aktris besar seperti Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow selama berdekade-dekade. Banyak aktris angkat suara.

Isu yang sama merasuk ke berbagai ajang penghargaan di Hollywood, baik film maupun musik. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close