EntertainmentLifestyle

‘Jerit’ Patah Hati Penggemar Ditinggal Fifth Harmony Vakum

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Keputusan Fifth Harmony untuk vakum membuat para penggemar mereka patah hati. Perasaan tersebut diungkapkan para Harmonizer, sebutan bagi fan pelantun lagu Sledgehammer ini, melalui media sosial.

“Fifth Harmony baru saja mengumumkan mereka vakum. Hati saya hancur. Saya telah berharap untuk mendengar satu album lagi sebelum mereka melakukannya. Saya mendoakan mereka yang terbaik,” cuit akun @itismichaelv.

“Hati saya hancur. Saya bangga dan sakit dalam waktu bersamaan. Saya tidak tahu harus merasa seperti apa. Saya merasa diserang mendadak, apakah kau para Harmonizer juga merasakan itu? Hati saya merasa hancur dan saya bisa merasakan kehancuran ini secara fisik. Saya tidak berlebihan,” cuit lainnya.

“Saya merasa sedih sekarang. Saya sangat berharap dapat melihat mereka secara langsung suatu hari. Hati saya terasa hancur. Saya akan sangat merindukan mereka,” cuit penggemar Fifth Harmony.

One Direction aja katanya vakum sampai 18 bulan aja belum jelas baliknya kapan. Fifth Harmony harusnya ngasih tau dong, kasian harmonizer lah kalau gitu. Seenggaknya kalau sudah dikasih tau mereka ada gambaran kalo 5h ga bubar,” cuit akun @nadiaqudsiaa.

Fifth Harmony mengumumkan rehat pasca enam tahun kebersamaan mereka sejak dibentuk dari acara X Factor Amerika Serikat. Kabar tersebut diumumkan langsung dari mantan grup Camila Cabello itu.

“Setelah enam tahun yang keras, tanpa berhenti, kami juga menyadari untuk tetap autentik kepada diri kami sendiri dan kepada kalian, kami perlu untuk memberikan waktu saat ini untuk rehat dari Fifth Harmony dalam rangka mengejar karier masing-masing,” kata Fifth Harmony.

Dalam pernyataannya, grup yang baru menggelar konser di Jakarta pekan lalu itu turut mengaku bersyukur dan bersemangat mampu memanfaatkan waktu untuk belajar juga berkembang baik sebagai grup juga individual.

“Dalam melakukan hal ini, kami mengizinkan diri kami sendiri untuk mendapatkan pengalaman, kekuatan, dan perspektif baru yang dapat kami bawa kembali ke keluarga Fifth Harmony,” kata grup yang kini berisikan empat anggota tersebut.

Grup yang dibentuk oleh Simon Cowell itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari para Harmonizer.

Mereka mengatakan dukungan penggemar juga menjadi semangat Ally Broke, Normani, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui untuk berkarier secara solo.

Namun mereka berempat berjanji untuk tetap saling mendukung karier masing-masing dan membuat para penggemarnya bangga.

Meski telah memutuskan untuk berhenti berjalan bersama, Fifth Harmony berjanji tetap menjalankan serangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan, termasuk menyelesaikan tur mereka saat ini, PSA Tour.

Menurut laman resmi Fifth Harmony, ada tiga konser PSA Tour yang masih harus dijalankan Fifth Harmony dalam waktu dekat, yaitu di Florida pada 11 Mei, Puerto Rico pada 13 Mei, dan Islandia pada 16 Mei. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami