EntertainmentLifestyle

Jim Carrey Ditargetkan Jadi Musuh Si Landak ‘Sonic’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor komedi Jim Carrey disebut tengah berada dalam proses negosiasi akhir untuk memerankan karakter penjahat dalam film Sonic the Hedgehog. Carrey ditargetkan memerankan Robotnik, ilmuwan gila dan musuh bebuyutan si landak Sonic.

Berdasarkan karakter dalam gim, Robotnik merupakan rekan dari musuh Sonic lainnya, Doctor Eggman yang berusaha untuk menguasai dunia.

Diberitakan Variety, bila Carrey bersedia, ia akan bergabung dengan aktor James Marsden yang sebelumnya sudah menyatakan diri terlibat dalam proyek Paramount Pictures itu.

Film yang diangkat dari karakter gim populer dekade 90-an tersebut akan disutradarai oleh Jeff Fowler. Fowler merupakan sutradara nomine Oscar berkat karyanya, Gopher Broke pada 2005.

Dalam pengerjaan, Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan Golan the Insatiable didapuk sebagai penulis naskah.

Sebelumnya Paramount Pictures telah merilis jadwal penayangan Sonic the Hedgehog. Film yang menampilkan binatang landak berwarna biru dengan kecepatan super itu dijadwalkan tayang pada November 2019.

Paramount yang bekerja sama dengan Sony Pictures, sudah menggarap Sonic sejak Oktober tahun lalu. Mereka mengombinasikan live-action dengan dukungan teknologi canggih CGI.

Teknologi yang sama pernah dilakukan pada film ikonis Carrey, The Mask pada 1994 lalu. Dalam film tersebut, Carrey memerankan sebagai sosok pencuri yang memiliki kekuatan ajaib dari topeng yang ia kenakan.

Sejak dirilis pada 1991, mengutip Variety, Sonic adalah salah satu karakter permainan yang menjadi ikon besar. Dalam video gim, Sonic identik sebagai makhluk berduri dan berwarna biru dengan kecepatan yang bisa ditingkatkan sampai maksimal saat balapan.

Biasanya permainan Sonic menonjolkan aksi mengumpulkan cincin emas dengan hewan sekutu seperti Tails dan Knuckles. Ia mencoba menggagalkan rencana dominasi oleh Doctor Eggman. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN BESAR INI

    Halo orang-orang terkasih, saya Linda McDonald, saat ini tinggal di Austin Texas, AS. Saya seorang janda saat ini dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan April 2018 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya, tidak menjadi mangsa penuh para penjahat di sana yang menyebut mereka pemberi pinjaman uang mandiri, mereka semua scam, yang mereka inginkan adalah Anda uang dan Anda juga tidak mendengar dari mereka lagi mereka telah melakukannya kepada saya dua kali sebelum saya bertemu dengan Tuan David Wilson bagian yang paling menarik dari itu adalah bahwa pinjaman saya dipindahkan kepada saya dalam waktu 74 jam jadi saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Tuan David jika Anda tertarik mendapatkan pinjaman dan Anda yakin dapat membayarnya kembali tepat waktu Anda dapat menghubunginya melalui email ……… ([email protected]) Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada pengirim barang dengan tingkat bunga hanya 2% dan rencana pembayaran yang lebih baik dan Jadwalkan jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, maka hubungi Tn. David Wilson hari ini untuk pinjaman Anda

    Mereka menawarkan semua jenis kategori pinjaman mereka

    Pinjaman jangka pendek (5_10 tahun)
    Pinjaman jangka panjang (20_40)
    Pinjaman jangka media (10_20)
    Mereka menawarkan pinjaman seperti
    Pinjaman rumah …………., Pinjaman usaha …….. Pinjaman hutang …….
    Pinjaman pelajar ……….. Pinjaman awal bisnis
    Pinjaman bisnis ……., pinjaman Perusahaan ………….. dll
    Email ………. ([email protected])
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka pinjaman keuangan David Wilson adalah tempat untuk pergi tolong katakan padanya aku Ny. Linda McDonald mengarahkan Anda Good Luck ………………. ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami