EntertainmentLifestyle

Jim Carrey Ditargetkan Jadi Musuh Si Landak ‘Sonic’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor komedi Jim Carrey disebut tengah berada dalam proses negosiasi akhir untuk memerankan karakter penjahat dalam film Sonic the Hedgehog. Carrey ditargetkan memerankan Robotnik, ilmuwan gila dan musuh bebuyutan si landak Sonic.

Berdasarkan karakter dalam gim, Robotnik merupakan rekan dari musuh Sonic lainnya, Doctor Eggman yang berusaha untuk menguasai dunia.

Diberitakan Variety, bila Carrey bersedia, ia akan bergabung dengan aktor James Marsden yang sebelumnya sudah menyatakan diri terlibat dalam proyek Paramount Pictures itu.

Film yang diangkat dari karakter gim populer dekade 90-an tersebut akan disutradarai oleh Jeff Fowler. Fowler merupakan sutradara nomine Oscar berkat karyanya, Gopher Broke pada 2005.

Dalam pengerjaan, Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan Golan the Insatiable didapuk sebagai penulis naskah.

Sebelumnya Paramount Pictures telah merilis jadwal penayangan Sonic the Hedgehog. Film yang menampilkan binatang landak berwarna biru dengan kecepatan super itu dijadwalkan tayang pada November 2019.

Paramount yang bekerja sama dengan Sony Pictures, sudah menggarap Sonic sejak Oktober tahun lalu. Mereka mengombinasikan live-action dengan dukungan teknologi canggih CGI.

Teknologi yang sama pernah dilakukan pada film ikonis Carrey, The Mask pada 1994 lalu. Dalam film tersebut, Carrey memerankan sebagai sosok pencuri yang memiliki kekuatan ajaib dari topeng yang ia kenakan.

Sejak dirilis pada 1991, mengutip Variety, Sonic adalah salah satu karakter permainan yang menjadi ikon besar. Dalam video gim, Sonic identik sebagai makhluk berduri dan berwarna biru dengan kecepatan yang bisa ditingkatkan sampai maksimal saat balapan.

Biasanya permainan Sonic menonjolkan aksi mengumpulkan cincin emas dengan hewan sekutu seperti Tails dan Knuckles. Ia mencoba menggagalkan rencana dominasi oleh Doctor Eggman. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami