InternasionalTekno

JNE Resmi Jadi Partner Logistik FMA & Pesta Bola Piala Dunia 2018

BTN iklan

Jakarta (LEI) -JNE secara resmi ditunjuk sebagai partner logistik resmi Pesta Bola dan Futbal Momentum Asia (FMA) untuk Piala Dunia FIFA 2018. Hal Ini dilakukan dengan harapan materi promosi Piala Dunia 2018 dapat terdistribusi secara merata ke seluruh pelosok Indonesia. Turut hadir pada acara ini Presiden Direktur JNE M Feriadi, CEO PT FMA David Khim, dan pesepak bola legenda Teddy Sherringham.

Presiden Direktur JNE M Feriadi mengungkapkan Piala Dunia 2018 menjadi momen berharga bagi JNE. Sebab, JNE diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam perhelatan akbar dunia olahraga ini melalui kerja sama FMA dan Pesta Bola.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami karena diberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan FMA dan Pesta Bola. Kami dipercaya memberikan dukungan dalam bentuk pengiriman seluruh kebutuhan distribusi dan logistik Piala Dunia 2018 hingga ke pelosok Indonesia sesuai dengan tagline kami yaitu Connecting Happiness,” ungkap M Feriadi dalam acara konferensi pers peresmian kerja sama antara JNE dan FMA di Ocha & Bella, Hotel Morrissey, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

M Feriadi pun menyatakan hal tersebut dapat terlaksana karena kapasitas JNE dalam bidang pengiriman dan logistik sudah terpercaya melalui 40.000 karyawan dan 6.000 titik layanan di seluruh Indonesia. Selain dukungan distribusi, ia pun memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang tercatat sebagai member JNE Loyalty Card (JLC) untuk menyaksikan langsung Final Piala Dunia 2018 di Moscow.

“Kami memberikan kesempatan kepada seluruh member JLC untuk bisa menonton langsung Final Piala Dunia 2018 di Moscow. Caranya yaitu dengan menukarkan 99 poin JLC dengan 1 poin undian yang kemudian akan diundi pada tanggal 5 Juni 2018 dan diumumkan pada tanggal 7 Juni 2018,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan JNE akan memilih empat orang beruntung yang nantinya akan diberikan tiket pergi dan pulang. Selain itu, JNE akan menanggung akomodasi selama di Moscow secara penuh beserta pengurusan visa.

JNE Resmi Jadi Partner Logistik FMA & Pesta Bola Piala Dunia 2018Pesepak bola legenda Teddy Sherringham, Presiden Direktur JNE M Feriadi, dan CEO PT FMA David Khim di acara peresmian kerja sama logistik JNE dan FMA (Foto: detikcom)

Sementara itu, CEO PT FMA dan Pesta Bola David Khim mengungkapkan kebanggaannya karena dapat menjalin kerja sama strategis bersama JNE.

“FMA dan Pesta Bola memiliki visi dan misi yang sama untuk menyukseskan Piala Dunia 2018, yaitu Creating Football Moments serta Connecting Happiness bersama JNE. Dengan kapasitas yang dimiliki oleh JNE, kami yakin seluruh masyarakat di Indonesia dapat ikut merasakan semangat Piala Dunia 2018,” katanya.

JNE Resmi Jadi Partner Logistik FMA & Pesta Bola Piala Dunia 2018Pesepak bola legenda Teddy Sherringham, Presiden Direktur JNE M Feriadi, dan CEO PT FMA David Khim foto bersama maskot JNE, Joni (Foto: detikcom)

Ia pun berharap kerja sama ini terus berlanjut tidak hanya saat perhelatan Piala Dunia 2018 saja, melainkan di masa-masa mendatang.

“Kami harap kerja sama ini tidak akan berhenti di sini saja (Piala Dunia 2018). Selanjutnya akan ada Champions League, UEFA, juga European Super Cup. Kebutuhan logistik amat sangat penting untuk kesuksesan tiga acara tersebut,” ucapnya.

Legenda sepak bola dunia Teddy Sherringham yang hadir memeriahkan acara ini turut memberikan apresiasinya terhadap program ini.

“Sepak bola bukan hanya olah raga, melainkan sebagai alat pemersatu orang banyak. Menjadi bagian dari kerja sama ini merupakan kebahagiaan bagi saya. Kini semua orang dapat ikut memeriahkan Piala Dunia 2018,” ungkapnya. (detik)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami