BTN iklan
EntertainmentLifestyle

John Cena-Nikki Bella Akhiri Hubungan Jelang Pernikahan

Jakarta (LEI) — Pasangan pegulat John Cena dan Nikki Bella mengakhiri hubungan asmara dan membatalkan pernikahan mereka hanya beberapa pekan sebelum digelar. Melalui sebuah pernyataan, keduanya memutuskan mengakhiri pertunangan mereka dan membatalkan pernikahan.

“Membuat keputusan ini adalah hal yang paling sulit, kami sepakat untuk tetap saling mencintai dan menghormati satu sama lain,” kata pasangan yang telah bersama selama enam tahun terakhir ini.

“Kami meminta kalian dapat menghargai privasi kami selama masa-masa ini,” lanjut mereka.

Cena melamar Bella pada April 2017 lewat acara langsung di televisi. Keduanya lantas merencanakan pernikahan untuk digelar pada 5 Mei mendatang.

Selama mempromosikan film terbarunya Blockers, Cena sempat mengungkapkan bahwa dia merasa jalinan asmaranya bersama Bella sudah selayaknya orang menikah.

“Orang-orang datang kepada saya dan berkata, ‘Saya senang menyaksikan istrimu di televisi.’ Dan saya menyukai itu, itu terjadi sekitar 10 kali setelah sebelumnya hanya, ‘Saya suka kinerjamu,'” katanya sembari berharap ia segera menikah.

Pegulat profesional ini pun mengaku sangat tersanjung saat orang-orang menyebut Bella sebagai istrinya.

“Saya sudah sepenuhnya siap untuk melangkah ke sana dan itu sangat senang mendengarnya. Saya tahu bahwa kami akan memiliki masa depan yang menakjubkan karena saya suka mendengarnya,” katanya kala itu, dikutip dari People.

Sayang, kini impian Cena membangun rumah tangga yang menakjubkan dengan Bella harus pupus. Belum diketahui alasan keduanya memilih berpisah tepatnya tiga pekan sebelum pernikahan dilangsungkan.

Namun, pada kesempatan lain, Cena sempat mengakui bahwa menjalin suatu komitmen pada hubungan membutuhkan kerja keras.

“Hubungan itu sulit. Jangan pernah berpikir bahwa cinta itu mudah. Cinta memang indah, tapi kami perlu menyadari setelah bersama selama lima tahun bahwa cinta itu tidak mudah,” katanya.

Menurut Cena, hubungannya bersama Bella seperti pasangan pada umumnya. Keduanya kerap menghadapi sejumlah masalah, tapi mereka berusaha untuk tetap menyelesaikan segala problem yang muncul dan bertahan.

“Kapan pun saya merasa kesal, saya selalu menyadari bahwa saya tidak dapat hidup tanpanya dan saya mencintainya dan itulah mengapa saya mengorbankan banyak hal,” kata Cena kepada US Weekly.

Dia pun membenarkan bahwa diperlukan kemampuan untuk dapat menyatukan dua kehidupan pada satu hubungan. Dia tak ingin sang kekasih menahan dirinya untuk melakukan sesuatu hanya karena takut merasa salah pada hubungan mereka.

“Itu jugalah yang tidak pernah saya katakan padanya. Itulah mengapa dia sangat sibuk dan terkadang tidak bertemu satu sama lain selama berbulan-bulan, tetapi saat kami bertemu, itulah waktu kami bersama. Saya pikir, setidaknya itulah yang membuat hubungan ini berjalan,” tuturnya.

Cena dan Bella telah menjalin hubungan sejak 2012 dan terakhir kali terlihat bersama pada 8 April silam di gelaran Wrestlemania 34. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close