EntertainmentLifestyle

John Krasinski Ingin Kembali di ‘The Office’ Edisi Natal

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Pemeran Jim Halpert di serial hit The Office, John Krasinski, mengaku ingin acara yang dibintanginya itu kembali untuk edisi spesial Natal.

Adaptasi cerita klasik Inggris yang dibuat Ricky Gervais dan Stephen Merchant itu telah berjalan selama sembilan musim, dari 2005 hingga 2013. Banyak laporan menyebut bahwa stasiun tv AS NBC tengah berdiskusi untuk menggarap lagi serial itu.

Saat berbincang dengan NME, Krasinski mengaku ingin kembali ke The Office.

“Saya ingin [kembali], ya. Sebenarnya mereka mengerjakan dengan Will & Grace, saya tidak berpikir kami akan bisa mendapatkan [semua] pemeran kami bersama-sama–itu terlalu banyak–untuk menggarap musim baru acara [The Office],” ujar Krasinski.

Ia melanjutkan, “Namun saya akan mengatakan bahwa saya selalu bingung mengapa acara-acara di AS tidak menggarap edisi spesial Natal. Versi Inggris dari acara-acara keren selalu punya edisi spesial Natal yang bisa dipisah dari episode lainnya. Saya pikir itu akan menyenangkan.”

Sejumlah pemain telah menyuarakan dukungan agar The Office bisa kembali, termasuk pemeran Pam Beesly, Jenna Fischer.

Krasinski juga baru-baru ini mengatakan sangat ingin bisa berkumpul dengan para pemeran lain agar bisa menggarap kelanjutan The Office, namun ia mengaku belum dikontak sama sekali.

“Saya mendengar kabar itu… di internet,” ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang yang dipandu Ellen DeGeneres.

“Tebak siapa yang belum ditelepon? Saya. Apa itu artinya? NBC seperti, ‘Kalian tahu siapa yang kami tidak suka? Jim,'” tuturnya.

Setelah DeGeneres mengatakan bahwa NBC tidak bisa melanjutkan The Office tanpa Krasinski, sang aktor menyahut, “Sepertinya mereka bisa [melanjutkan acara tanpa Krasinski]. Saya belum ditelepon sama sekali.”

Mengenai apakah dia ingin menjadi bagian dari musim kelanjutan The Office, Krasinski mengatakan, “Apakah kau bercanda? Saya sangat ingin kembali berkumpul dengan geng itu.” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami