BTN iklan
EntertainmentLifestyle

John Legend hingga Jessica Biel, Pendatang Baru Emmy Awards

Jakarta (LEI) – Untuk pertama kalinya John Legend, Sara Bareilles dan Jessica Bielmenjadi nomine Emmy Awards. Mereka masuk nominasi Emmy Awards 2018 berkat karya mereka tahun ini.

Pada Kamis (12/7), bintang Handmaid’s Tale Samira Wiley dan bintang New Amsterdam Ryan Eggold mengumumkan seluruh nomine secara langsung dari Wolf Theatre, Saban Media Center Television Academy di Los Angeles, California, AS.

John Legend dinominasikan untuk aktor utama dalam serial terbatas atau film untuk aktingnya di Jesus Christ Superstar Live in Concert.

Sedangkan Bareilles dinominasikan sebagai aktris pendukung di serial terbatas atau film untuk produksi musikal.

Lain lagi Jessica Biel. Ia menjadi nomine di kategori aktris utama dalam serial terbatas atau film berkat aktingnya di The Sinner.

Selain tiga nama baru tersebut, banyak kejutan menarik dalam perhelatan Emmy Awards 2018 ini.

Pertama kalinya dalam 18 tahun, penyedia layanan streaming raksasa Netflix merajai Emmy dengan meraih 112 nominasi. Netflix mengalahkan dominasi HBO yang tahun ini hanya mendapatkan 108 nominasi.

Di tahun sebelumnya, HBO mendominasi dengan memperoleh 111 nominasi, sedangkan Netflix hanya memperoleh 91 nominasi.

Kejutan lain adalah masuknya nama Sandra Oh dalam daftar nomine Emmy Awards 2018. Sepanjang sejarah Emmy Awards, Oh menjadi wanita Asia pertama yang mendapatkan nominasi sebagai aktris terbaik. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close