Olahraga

John Terry Tinggalkan Aston Villa

BTN iklan

BIRMINGHAM, (LEI) – John Terry cuma semusim berkostum Aston Villa. Setelah gagal mengantarkan Villa kembali ke Premier League, bek berusia 37 tahun itu memilih untuk hengkang.

Terry menandatangani kontrak semusim dengan Villa pada musim panas tahun lalu setelah meninggalkan Chelsea. Dia langsung ditunjuk sebagai kapten tim di Villa.

Villa menempati peringkat keempat di klasemen akhir Divisi Championship sehingga berhak mengikuti play-off promosi ke Premier League. Tapi, pada babak final play-off, mereka kalah 0-1 dari Fulham sehingga tiket promosi melayang.

Setelah kegagalan tersebut, Terry memutuskan untuk angkat kaki dari Villa. Dengan usianya sekarang, belum diketahui apakah Terry akan pensiun atau membela klub lainnya pada musim depan.

“Hari ini saya berpisah dengan Aston Villa FC. Saya sangat bangga punya kesempatan untuk bermain dan menjadi kapten klub besar dan hebat ini,” tulis Terry di akun Instagram-nya.

“Saya telah memberikan segalanya pada musim ini, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan, dan saya masih sakit hati hari ini karena kami tak mampu untuk kembali ke Premier League,” lanjut Terry, yang tampil pada 36 pertandingan bersama Villa.

“Villa akan selalu punya tempat di hati saya dan saya akan melihat kembali ke waktu saya berada di sini dan berpikir tentang betapa dekatnya kami dengan tujuan kami,” katanya.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

6 Comments

  1. This is a very good tipp particularly to those fresh to the blogosphere.
    Simple but very precise info… Appreciate your sharing this one.
    A must read post!

  2. Awesome site you have here but I was curious
    if you knew of any user discussion forums that
    cover the same topics discussed here? I’d really
    like to be a part of community where I can get feedback from other experienced individuals that share the same interest.
    If you have any suggestions, please let me know. Appreciate
    it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close