InternasionalTekno

Joker Persona 5 Bergabung ke Super Smash Bros Ultimate

BTN iklan

(LEI)-Salah satu game fighting paling diantisipasi tahun ini, Nintendo memang berkomitmen untuk menjadikan Super Smash Bros Ultimate sebagai seri Smash Bros dengan jumlah karakter terbanyak dan terkompleks dari semua seri Smash yang pernah dilepas ke pasaran. Dengan “rasa manis” dari konsep DLC berbayar yang sudah mereka terapkan di beberapa game Nintendo sebelumnya, Anda sepertinya sudah mengerti kemana hal ini akan mengarah. Mengikuti rilis resminya yang tinggal menghitung jam, Nintendo ternyata punya satu ekstra kejutan yang tidak akan pernah diprediksi siapapun. Benar sekali, menjadikan Joker – karakter utama Persona 5 sebagai karakter tamu!

Nintendo memang mempersiapkan setidaknya 5 karakter DLC untuk Super Smash Bros Ultimate. Strategi mereka adalah menghadirkan karakter yang belum pernah ada di seri Smash sebelumnya, dan menyediakan tidak hanya karakter saja, tetapi juga level dan musik dari seri originalnya. Karakter DLC pertama tersebut dipastikan merupakan Joker dari Persona 5. Sayangnya, selain sebuah teaser pendek yang memperlihatkan undangan untuk bertarung di Smash Ultimate, Nintendo tidak memperlihatkan seperti apa bentuk gameplay atau animasi bertarung yang ia miliki.

Joker – karakter utama Persona 5 akan menjadi karakter DLC pertama untuk Super Smash Bros Ultimate.

Super Smash Bros Ultimate sendiri akan dirilis hari ini juga secara resmi, eksklusif untuk Nintendo Switch. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Hello there,

    My name is Aly and I would like to know if you would have any interest to have your website here at legaleraindonesia.com promoted as a resource on our blog alychidesign.com ?

    We are in the midst of updating our broken link resources to include current and up to date resources for our readers. Our resource links are manually approved allowing us to mark a link as a do-follow link as well
    .
    If you may be interested please in being included as a resource on our blog, please let me know.

    Thanks,
    Aly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close