BTN iklan
Politik

Jokowi-Ma’ruf Amin Mendaftar Di KPU Pukul 10.00 WIB

Demokrat dipersimpangan jalan

JAKARTA, LEI – Hari terakhir pendaftaran Capres-Cawapres pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menuju ke tempat pendaftran KPU dimulai dari Gedung Joang pukul 9.00 WIB.

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin tiba di Gedung Joang 45 pukul 08.50 WIB, sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum, Jumat (10/8/2018).

Ikut menemani sejumlah pejabat diantaranya Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Jokowi tampak mengenakan kemeja berwarna putih bertuliskan “Bersih, Merakyat, Kerja Nyata”. Sementara Ma’ruf mengenakan jas putih, sorban dan sarung.

Setelah rangkaian acara di Gedung Joang, Jokowi-Ma’ruf Amin dan para pendukung akan berangkat ke KPU. Di Gedung Juang, telah datang para ketua umum dan petinggi parpol pendukung.

Jokowi-Ma’ruf Amin bersama-sama dalam satu mobil saat mendaftar didampingi Ketua Umum dan sekjen partai pendukung. Hanya 9 partai politik yang mengusung Jokowi-Ma’ruf Amin yaitu PDIP, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI.

Sementara pasangan yang diusung PKS, PAN dan Gerindra, Prabowo-Sandiago Uno mendaftar setelah Jum’atan nanti. Sedangkan Demokat hingga saat ini belum pasti akan berjalan kemana.

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close