EkonomiLiputanNasionalTraveling

Jokowi Segera Tinjau Tol Manado-Belitung

BTN iklan

Jakarta/LEI-  Presiden Joko Widodo direncanakan mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada 31 Maret 2019. Dalam kunjungan tersebut, Kepala Negara akan meninjau percepatan pembangunan jalan tol Manado-Bitungsepanjang 39,9 kilometer.

Terkait hal ini, berbagai persiapan dilakukan di rute yang akan dilintasi Presiden dan rombongan. Salah satunya, melintasi simpang susun Airmadidi dan ruas tol seksi I pemerintah.

Selanjutnya, presiden dan rombongan juga rencananya akan melintasi ruas tol yang dikerjakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) di seksi II, hingga menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung.

Triono mengatakan pihaknya bersama PT Jasamarga Manado Bitung akan membuat papan informasi di beberapa titik terkait dengan pembangunan tol yang menghubungkan Kota Manado ke Kota Bitung melintasi Kabupaten Minahasa Utara.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XV Wilayah Sulut dan Gorontalo Triono Junoasmono berdiskusi terkait progres pengerjaan tol Manado-Bitung hingga Maret.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami