Olahraga

Jonatan Christie Takluk Dari Son Wan Ho

BTN iklan

BIRMINGHAM, (LEI) – Jonatan Christie gagal menembus babak kedua All England 2018. Menghadapi Son Wan Ho, Jonatan takluk dua gim langsung 21-16 dan 21-12.

Menghadapi Wan Ho di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018) malam WIB, Jonatan kesulitan sejak awal. Pebulutangkis 20 tahun itu tertinggal lebih dulu di gim pertama, lalu sempat mengejar hingga balik memimpin 10-8.

Tapi Wan Ho tak mengendur hingga terjadi persaingan ketat, lalu kembali memimpin di titik 18-14. Sejak saat itu, wakil Korea ini menguasai pertandingan hingga menuntaskan gim dengan 21-16.

Jonatan mencoba memulai gim kedua dengan lebih baik dan sempat unggul 2-0. Wan Ho merespons dengan berbalik 7-3 dan tak pernah mampu dikejar lagi oleh Jonatan sampai gim ini selesai di angka 21-12.

Jonatan pun terhenti di babak kedua usai melakoni pertandingan berdurasi 43 menit. Hasil ini sekaligus membuat Wan Ho kini unggul head to head 3-2 atas Jonatan. Dengan tersingkirnya Jonatan, Indonesia kini tinggal punya satu wakil di tunggal putra yakni Tommy Sugiarto. Tommy akan menghadapi Prannoy H.S. [Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami