Olahraga

Jose Mourinho Tertangkap Kamera Mengamati Striker West Ham

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tertangkap kamera tengah mengamati bintang West Ham United, Marko Arnautovic. Ia sebelumnya sudah dikabarkan berminat pada servis penyerang asal Austria itu.

Pelatih berpaspor Portugal itu berniat mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi musim depan. Lini serang MU jadi area yang banyak disorot.

Hadirnya Mourinho dalam latihan Timnas Austria tentu menjadi perhatian. Kala itu, Timnas Austria berlatih sebelum menghadapi laga kontra Rusia, Rabu (30/5/2018).

Mourinho terlihat serius menyaksikan sesi latihan Timnas Austria saat itu. Beberapa kali Mourinho memantau khusus cara bermain Arnautovic dalam sesi latihan.

Mourinho sepertinya telah memutuskan tipikal pemain yang akan dia rekrut. Arnautovic dikenal pemain dengan karakter kuat yang bisa memengaruhi mental rekan-rekan setim di ruang ganti.

Setelah pindahnya Zlatan Ibrahimovic ke Los Angeles Galaxy, Arnautovic diharapkan bisa jadi pengganti. Pemain berusia 29 tahun ini juga menjadi opsi lain di lini serang MU.

Seperti dilansir Standard Sport, manajemen The Red Devils siap menggelontorkan dana untuk belanja pemain. Tapi, Mourinho tidak ingin membayar lebih dari harga ketika West Ham membelinya dari Stoke City senilai 24 juta pound sterling.

West Ham sendiri sesungguhnya tengah berbenah menyambut kompetisi musim depan. The Hammers belum lama ini menunjuk mantan arsitek Manchester City, Manuel Pellegrini sebagai manajer anyar.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 7 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami