LiputanNasional

JR Berpeluang Didukung Demokrat Pilgub Sumut

BTN iklan

Jakarta\Lei – Tiga pengurus DPP Partai Demokrat menilai Jopinus Ramli (JR) Saragih memiliki peluang diusung partai pada Pilgub Sumatera Utara pada 2018.Image result for jopinus ramli saragih

Penilaian itu disampaikan Ketua BPOKK DPP, Pramono Edhie Wibowo, Ketua Depko Polhukam, Muhammad haris Wijaya dan Sekretaris Divisi Diklat, Gustav Tamo Mbapa, Minggu, di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Ketiga pengurus DPP Partai Demokrat itu hadir pada pelaksanaan Muscab serentak 33 DPC kabupaten kota wilayah Sumatera Utara yang dilaksanakan di Simalungun City Hotel, Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun pada 8-9 Juli 2017.

“Nama JR Saragih (Ketua DPD Partai Demokrat Sumut) kami pastikan masuk dalam penjaringan, perlu saya tegaskan kalau kader bagus maka ada alat ukurnya,” kata Pramono Edhie.

Suksesnya muscab serentak terbesar itu menjadi penilaian bagi JR dalam pengelolaan hingga pengorganisasian partai dengan penuh tanggung jawab.

Gustaf menilai, kader muda seperti JR memiliki spirit membangun, mental kuat dan jiwa pemenang tinggi yang kemampuannya teruji saat melaksanakan muscab serentak.

“Saya kira Partai Demokrat memprioritaskan kader, peluang JR besar, tetapi ada tahapan melalui majelis tinggi dan harus membuat analisa,” kata Gustav

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami