Olahraga

Juara Karate Di Praha, Fauzan Noor Dapat Beasiswa Dan Jaminan Kerja Di Perusahaan Pemilik Barito Putera

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Perusahaan Pemilik Barito Putera, Hasnur Group, memberikan apresiasi berupa beasiswa dan jaminan bekerja kepada atlet karate, Fauzan Noor. Apresiasi itu diberikan setelah Fauzan Noor berhasil meraih medali emas di Praha, Republik Ceska.

Fauzan Noor merengkuh medali emas di Kejuaraan Karate Tradisional Tingkat Dunia WASO World Championship di Praha, Republik Ceska, pada Januari 2018. Pada Senin (23/7/2018), atlet asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu diterbangkan langsung ke Jakarta untuk mendapatkan apresiasi dari direksi Hasnur Grup di Jakarta.

Perwakilan Hasnur Group, Ikhsan Kamil, mengatakan beasiswa dan jaminan kerja itu diberikan kepada Fauzan Noor sebagai bentuk apresiasi karena mengharumkan nama Indonesia dan Banjarmasin khususnya di internasional.

“Sebagai perusahaan yang peduli terhadap Banua, Hasnur Group menawarkan beasiswa bagi Fauzan untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Politeknik Hasnur. Yang kedua, kami juga tawarkan ikatan dinas. Jadi setelah lulus kuliah, dia bisa langsung bekerja di Hasnur Group,” kata Ikhsan Kamil.

Mengutip informasi dari situs resmi perusahaan, Hasnur Group merupakan badan usaha yang didirikan seorang pengusaha asli Kalimantan yaitu H. Abdussamad Sulaiman HB pada 1966. Pada 1988, Hasnur Group mendirikan klub sepak bola di Banjarmasin yang diberi nama PS Barito Putera.

Selain dari Hasnur Group, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga juga memberikan apresiasi terhadap Fauzan Noor. Diserahkan secara simbolik oleh Menpora Imam Nahrawi, Fauzan Noor mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 40 juta.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami