EntertainmentLifestyle

Judul ‘Avengers 4’ Diduga Dibocorkan Sinematografer Marvel

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Marvel Studios dikenal cukup menahan diri dalam merilis informasi terkait proyek mereka selanjutnya. Itu dilakukan demi membuat fan penasaran dan menjadikannya sebuah kejutan kelak. Hal tersebut pun turut diberlakukan pada proyek besar mereka tahun depan, yakni Avengers 4.

Namun, kini fan mendapatkan sedikit angin segar soal film yang akan menjadi sekuel terakhir Avengers itu. Meski plot dan sinopsis masih ditutup rapat-rapat, beredar sebuah judul yang disebut akan digunakan untuk film tersebut.

Sinematografer Trent Opaloch yang telah bekerja dalam Captain America: The Winter SoldierCaptain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, baru-baru ini memperbarui resume di situsnya dengan judul film Avengers yang akan datang. Dia mencantumkan Avengers: End Game sebagai salah satu kreditnya.

Mengutip Ace Showbiz, Opaloch tampaknya menyadari bahwa dia melakukan kesalahan karena membagikan itu sebagai informasi publik sebelum waktunya. Kini, catatan itu telah digantinya dengan Avengers 4.

Meski telah cepat ia hapus dan ganti, informasi itu telah diabadikan warganet dan tersiar cepat secara online.

View image on Twitter

Marvel Facts & News@MarveIFacts

*AVENGERS 4 TITLE SPOILER*

A Russo brother Cinematographer, Trent Opaloch, has listed ‘Avengers: End Game’ on his website, possibly giving away the title of #Avengers4 While this may be a place holder, it is the first concrete details of the title

Atas bocornya judul itu, para fan pun meyakini kebenarannya terkait dengan frasa kunci yang dikatakan oleh Doctor Strange sebelum dia menjadi abu di akhir Infinity War.

We’re in the End Game, now,” ucap karakter yang diperankan Benedict Cumberbatch itu.

Namun, asisten sutradara Joe Russo sempat mengatakan bahwa judul film tidak akan berdasarkan pada garis dialog di Avengers 3. Atas pernyataan Russo Mei silam, fan pun menduga dia sengaja berbohong untuk mengalihkan perhatian penggemar pada bocoran-bocoran yang beredar.

Di samping perdebatan soal kebenaran judulnya, satu yang pasti dari Avengers 4 yakni akan lebih mengejutkan dari yang sebelumnya. Aktor Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thortelah mengatakan itu pada Juni lalu.

“Jika kau terkejut dengan Infinity War, saya pikir yang selanjutnya akan lebih mengejutkan,” katanya saat itu.

Avengers 4 direncanakan rilis pada 3 Mei 2019 di Amerika Serikat. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close