InternasionalTekno

Jump Force Perlihatkan Antagonis Utama – Kane

BTN iklan

(LEI)-Jika Anda merupakan penggemar anime / manga atau sekedar game fighting tiga dimensi racikan Bandai Namco, maka mustahil Anda belum pernah mendengar nama Jump Force sebelumnya. Merayakan ulang tahun publikasi ternama – Weekly Shonen Jump, Jump Force akan melebur banyak karakter anime / manga ikonik di satu ruang yang sama, saling bertarung dengan efek kehancuran kostum menyertai, di sebuah setting yang juga didesain melebur dunia nyata ke dalamnya. Namun tidak sekedar menjual karakter-karakter ternama ini saja, Jump Force juga akan mengusung karakter original di dalamnya. Salah satunya adalah Kane.

Kane adalah karakter antagonis utama di mode cerita Jump Force. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, mode ceritanya memang menuntut Anda untuk berperan sebagai avatar Anda sendiri dalam usaha untuk mencegah niat buruk Kane ini sendiri. Diracik langsung oleh Akira Toriyama, Kane berambisi untuk menghancurkan dunia yang ada untuk meraciknya kembali seperti yang ia inginkan. Beberapa screenshot terbaru juga memperlihatkan seperti apa rupa dan aksi Kane nantinya.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang, masih tanpa tanggal rillis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close