Olahraga

Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Terkini Mohamed Salah

BTN iklan

CHARLOTTE, (LEI) – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kondisi terkini Mohamed Salah. Klopp menyebut winger timnas Mesir itu telah sepenuhnya pulih dari cedera dan siap tampil bersama The Reds.

Salah mengalami cedera bahu ketika Liverpool bersua Real Madrid dalam laga final Liga Champions musim ini, di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei 2018. Tanpa Mohamed Salah, skuat Si Merah takluk 1-3 dari Madrid.

Akibat cedera tersebut, Salah juga diragukan dapat membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Namun pada akhirnya, dia tetap berangkat menuju ke Rusia bersama skuat The Pharaohs.

Sayangnya, pemain 26 tahun itu gagal membawa Mesir lolos dari fase grup. Meski mendulang dua gol dari dua laga, Mohamed Salah tak mampu mengantarkan timnas Mesir meraih satu pun kemenangan.

Kini, mantan pemain AS Roma itu telah benar-benar pulih dari cedera bahu. Pemain bernama lengkap Mohamed Salah Ghaly itu siap untuk unjuk gigi bersama Liverpool musim ini.

“Salah sepenuhnya pulih, dia baik-baik saja. Kami berhubungan dekat (dengan Mesir). Dia adalah pemain yang sangat serius dan dia tahu jika ini adalah kariernya,” ujar Klopp

“Jika Anda tidak bisa (bermain), Anda tidak akan bisa. Dia terlihat penuh sukacita, dia senang bisa kembali ke tim. Senang melihat dia dan Sadio Mane. Mereka memiliki tahun yang intens, tetapi mereka sangat menantikan musim ini,” lanjutnya.

Mohamed Salah tampil impresif bersama Liverpool musim ini. Dia berhasil mendulang 44 gol dari 52 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Meski gagal membawa The Reds merengkuh trofi juara, Salah meraih penghargaan pemain terbaik dan top skorer Premier League 2017-2018.

[FourFourTwo]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami