EntertainmentLifestyle

Justin Bieber Disebut Tulis Kehidupan Spiritual di Album Baru

BTN iklan

Jakarta, (LEI) — Justin Bieber belakangan disebut lebih religius. Ia kerap mengisi waktunya untuk pergi ke gereja dan mengikuti pelayanan. Karena kebiasaan itu, dia dilaporkan akan mengisi album barunya kelak dengan lagu-lagu yang terinspirasi dari sisi kehidupan spiritualnya.

“Justin sedang mencari lagu yang benar-benar mencerminkan kehidupannya dalam hal spiritualitas,” kata seorang sumber.

Selama dua tahun terakhir, Bieber disebut menghadiri layanan di Hillsong Church, sebuah gereja Pantekosta global yang berasal dari Australia.

“Dia selalu religius tetapi dua tahun terakhir telah membuatnya lebih dekat dengan Gereja Hillsong dan telah mengubah seluruh hidupnya. Dia memiliki pandangan yang sangat berbeda sekarang,” ujar sumber tersebut lebih lanjut.

Sebelumnya, Bieber diklaim membatalkan sisa waktu tur konser ‘Purpose World Tour’ demi dapat kembali terhubung dengan imannya.

“Waktu dia [Bieber] di gereja telah membuatnya memperbarui diri dan meskipun dia kembali bekerja dengan orang-orang yang sama saat memproduksi album Purpose, dia akan membentuk kembali suaranya sehingga lebih sesuai dengan nilai-nilai dan keyakinan gereja,” kata sumber itu, kepada The Sun.

Dia menambahkan, “Ada tema-tema tentang cinta dan penebusan di lagu-lagu yang telah ia buat sejauh ini. Itu pasti akan mengejutkan beberapa penggemar.”

Meski demikian, belum ada konfirmasi dari Bieber sendiri terkait album dia selanjutnya, begitu juga dengan tanggal perilisan. Meski demikian, sumber itu menyebut bahwa albumnya rilis sekitar tahun depan.

Bieber terakhir merilis albumnya, Purpose pada 2015. Setelahnya, penyanyi asal Kanada itu lebih banyak merilis lagu duet. Beberapa yang menjadi hit yakni Cold Water bersama Major Lazer (2016), Despacito bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee (2017), serta I’m The One bersama DJ Khaled, Quavo, Chance the Rapper, dan Lil Wayne (2017). [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

8 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami