EntertainmentLifestyle

Justin Bieber-Hailey Disebut Sedang Siapkan Pernikahan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin pasti menuju altar pernikahan. Keduanya disebut Kim Basinger sudah memilih pesta pernikahan yang akan mereka jalani nanti.

Kim Basinger merupakan mantan istri dari paman Hailey, Alec Baldwin sekaligus ibu dari sepupu Hailey, Ireland Baldwin.

“On itu akan menyenangkan,” kata Basinger kepada Us Weekly soal upacara pernikahan yang tengah disiapkan Bieber dan Hailey.

“Alaia [kakak Hailey], dan Ireland, mereka ada di pernikahannya. Jadi percaya pada saya, ini keren!” lanjutnya.

Meski bukan lagi sebagai anggota keluarga Baldwin, aktris 64 tahun tersebut juga memperhatikan soal perkembangan hubungan sahabat yang kemudian menjadi sepasang kekasih tersebut.

“Saya rasa hubungan mereka manis sekali. Bahagia.. Kita hidup di masa yang menyeramkan saat ini,” kata Basinger.

Basinger mengaku tak terlalu mengenal Bieber, namun ia mengatakan bahwa putrinya, Ireland, menyetujui kehadian penyanyi itu menjadi calon anggota keluarga Baldwin.

Besinger mengatakan Ireland turut berbahagia atas hubungan Hailey dan menganggap pertunangan juga keseriusan hubungan mereka adalah hal yang baik.

“Saya pikir Justin anak yang keren. Saya tidak benar-benar mengenalnya, namun Ireland tahu. Saya pikir dia akan menjalani beberapa tantangan. Namun dia anak yang baik,” kata Basinger.

“Saya mendoakan mereka. Saya harap mereka bahagia dan menakjubkan. Ini ‘gila’! Saya pikir ini keren sekali,” lanjutnya.

Usai melamar Hailey di Kepulauan Bahama pada awal bulan ini, Justin Bieber disebut telah secara resmi menghadap ayah Hailey, Stephen Baldwin untuk melamar sang model.

“Justin ingin menghargai tradisi, jadi beberapa pekan lalu, ketika dia dan Hailey mengunjungi New York, Justin mengunjungi dan berbincang dengan Stephen,” kata seorang sumber kepada ET.

“Justin dan Stephen selalu memiliki hubungan yang dekat, dan Justin ingin menunjukkan kepada calon mertuanya betapa seriusnya dia untuk menjalani masa depan bersama Hailey,” lanjutnya.

Tujuan Bieber datang ke Stephen Baldwin untuk melamar Hailey secara jantan ini tak lain dari latar belakang calon mertuanya yang memegang erat tradisi dan agama.

“Stephen itu penatua, jadi Justin paham penting bagi Stephen bahwa keduanya harus berbincang sebelum Justin melamar Hailey,” kata sumber tersebut.

Stephen Baldwin dilahirkan dan dibesarkan secara Katolik. Namun pada 2006, aktor yang juga saudara dari Alec Baldwin ini mengaku dalam bukunya, The Unusual Suspect bahwa ia telah berpindah agama menjadi Protestan dan giat akan kegiatan agama dan gerejanya.

“Justin dan Stephen berbicara tentang hubungan, pengorbanan, dan agama, dan akhirnya Stephen memberikan Justin restunya untuk melamar Hailey. Stephen amat bahagia untuk Justin dan Hailey.” lanjut sumber itu. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close