EntertainmentLifestyle

Justin Bieber Terpukau Aksi The Walmart Boy di Coachella 2018

BTN iklan

Jakarta (LEI) – The Walmart Boy, Mason Ramsey yang sempat viral tampil di panggung Coachella 2018, Jumat (13/4) siang waktu setempat. Justin Bieber yang saat itu juga hadir pada acara pegelaran musik tersebut terpukau dengan penampilan Ramsey.

Melalui video yang diunggah salah satu penonton melalui media sosial, Justin Bieber terpukau dengan penampilan Ramsey. Bieber yang saat itu menggunakan pakaian ala Hawai hadir di salah satu panggung yang menampilkan Ramsey.

Tak hanya menonton, Bieber juga menghampiri Ramsey di belakang panggung. Salah satu dari video fans Justin Bieber menangkap momen keduanya.

Dilansir dari usatoday.com, bocah yang berumur 11 tahun itu tampil tidak sendirian. Dia tampil dengan DJ Whethan. Suasana panggung menjadi ramai setelah Whethan mengatakan bahwa tamu berikutnya yang akan dia panggil ke panggung menyebut “tidak perlu ada pembukaan”. Semua orang yang menonton pada saat itu langsung riuh dan mengeluarkan ponselnya.

Ramsey tampil membawakan lagu yang sama seperti di dalam video yang sebelumnya, ‘Lovesick Blues’. Ramsey terkenal karena aksinya melakukan yageling di salah satu pusat perbelanjaan di Harrisburg, Illnois, Amerika Serikat. Aksinya kemudian menjadi viral karena video yang direkam oleh satu pengunjung.

Festival Musik Coachella 2018 sudah dimulai sejak Jumat (13/4) hingga Minggu (22/4) mendatang. Coachella berlangsung di California, Amerika Serikat. Diprediksi pengunjung yang akan hadir akan mencapai 125 ribu orang di setiap harinya.

Pengunjung juga akan diperbolehkan untuk mendirikan tenda di Stagecoach dan Dessert Trip. Coachella tidak hanya diramaikan oleh panggung musik saja, tetapi juga sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya seni.

Pada tahun ini Coachella akan menghadirkan Beyonce yang sempat tahun lalu tidak jadi tampil yang kemudian digantikan oleh Lady Gaga. Selain diva musik pop dunia, Coachella juga turut menampilkan The Weeknd, Eminem, SZA, The War of Drugs, Daniel Caesar, dan artis-artis lainnya.  [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Howdy! [url=http://provigil-modafinil.com/#best-online-international-pharmacies]purchase provigil online no prescription[/url] excellent web page.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =

Baca Lainnya

Lihat juga

Close
Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami