Ads

Kabar duka menyelimuti Penikmat Indomi Nusantara

BTN iklan

LEI, Jakarta- Indomi salah satu produk panganan Indonesia khususnya yang melegenda di kancang Dunia dan sudah terbukti diseluruh Dunia ke lezatannya. Dari varian rasanya hingga harganya yang terjangkau, makanan in Dijual lebih dari 80 Negara dikarenakan demand dari Masyarakat yang sangatlah tinggi. tak heran produk ini kemudian menjelma sebagai produk yang berharga.

Dibalik kelezatan Indomi ada dalang dari pembuatannya. Indomie sedang berduka karena pencipta resep Indomi meninggl dunia.
“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin.” tulis Laila.

Semasa hidupnya, Insinyur lulusan Universitas Padjajaran telah berhasil menciptakan 62 rasa indomie, mulai dari original ayam bawang hingga indomie premium Real Meat yang mulai diburu masyarakat Indonesia.

Hasil penelusuran MNC Portal dari berbagai sumber, Nunuk bekerja sebagai Flavour Development Manager Indofood selama kurang lebih 26 tahun. Wanita berwajah ramah dan keibuan ini juga selalu memprioritaskan bahan alami dalam setiap racikannya.

Hal ini tentu menjadi sebuah informasi menarik mengingat bumbu Indomie seringkali diidentikan dengan bumbu penyedap rasa monosodium glutamat (MSG), atau istilah jaman sekarang micin.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami