LifestyleLiputanNasionalTekno

KAI Siapkan Sahur-Buka Selama Angkutan Lebaran

BTN iklan

CIREBON, 28/5 (LEI) – Selama angkutan Lebaran 2018, PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menyiapkan makanan gratis bagi para penumpang untuk berbuka dan sahur, ini upaya meningkatkan pelayanan.

“Kita juga ada program buka puasa dan sahur gratis untuk penumpang di atas kereta,” kata Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro di Cirebon, Senin.

Program buka puasa dan sahur gratis tersebut bisa dinikmati oleh para penumpang pada H-10 Lebaran atau hari petama masa angkutan Lebaran 2018.

Kris mengatakan program tersebut merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

“Ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa KA selama angkutan Lebaran,” ujarnya.

Selain itu KAI juga mengimbau kepada setiap penumpang untuk mematuhi peraturan yang berlaku. Di antaranya, ketentuan kapasitas bagasi tidak melebihi 20 kilogram.

Dan untuk penumpang yang membawa bagasi melebihi ketentuan yang ditetapkan akan dikenakan biaya kelebihan bagasi dengan tarif bagasi KA eksekutif Rp10 ribu per kilogram, KA Bisnis Rp6 ribu san KA Ekonomi Rp2 ribu per kilgoram.

“Penumpang juga diharapkan memperhatikan ketentuan barang-barang yang tidak dapat dibawa di atas KA, seperti bahan yang mudah meledak, narkoba, senjata api atau tajam, hewan peliharaan, maupun barang dengan bau menyengat yang dapat mengganggu kenyamanan penumpang lainnya,” kata Kris [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 8 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami