Olahraga

Kakak Paul Pogba Ribut Dengan Rekan Satu Tim

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Kakak Paul Pogba, Florentin Pogba, bertengkar mulut dengan beberapa pemain Genclerbirligi dalam lanjutan Liga Super Turki.

Florentin bertengkar dengan beberapa rekan satu timnya seperti Ugur Ciftci, Sharhey Palitsevich dan Ahmet Ilhan Ozek.

Pemain bertahan berusia 27 tahun itu menyulut emosi rekan-rekannya karena tiba-tiba mencopot kaus dan keluar dari lapangan ketika pertandingan masih berlangsung.

Florentin memutuskan keluar dari lapangan sambil berjalan sedikit terpincang setelah mengalami cedera pada menit ke-88. Namun Genclerbirligi tidak bisa mengganti Pogba karena telah menggunakan tiga jatah pergantian pemain.

Melihat Florentin menanggalkan seragam dan berjalan keluar, beberapa pemain mengutarakan rasa kecewa dengan berteriak dan menghampiri ke pinggir lapangan.

Staf klub harus turun tangan untuk memisahkan Florentin yang meladeni perang kata pemain-pemain Genclerbirligi.

Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (6/5) di Stadion Ankara Ondokuz Mayis, Genclerbirligi harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.

Kekalahan membuat skuat berjuluk Ankara Ruzgan itu makin terancam degradasi. Genclerbirligi saat ini berada di peringkat ke-17 dari 18 kontestan Liga Super Turki yang tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Florentin merupakan pemain baru di Genclerbirligi yang didatangkan dari kesebelasan asal Perancis Saint Ettiene pada Januari 2018 dengan harga US$ 5,37 juta.

Berbeda dengan sang adik yang merupakan pemain timnas Perancis, Florentin memilih membela tanah kelahirannya, Guinea, meskipun sempat menjadi pemain timnas Perancis di level junior.

[CNN Indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami