EntertainmentLifestyle

Kala Pangeran William dan Kate Middleton Nikmati Malam di Bar

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Menjadi sepasang orang tua dengan tiga anak yang masih balita, ditambah status sebagai anggota keluarga kerajaan, tidak membuat Pangeran Williamdan Kate Middleton ‘lupa’ cara bersenang-senang. Mereka kedapatan mengunjungi sebuah kelab malam terkenal, Basil’s Bar.

Momen langka itu terjadi pekan lalu, saat mereka liburan keluarga ke Mustique.

Basil’s Bar memang salah satu tempat jagoan pulau itu. Saat dikunjungi William dan Middleton, bar itu tengah mengadakan pesta dengan tema Splash of God. Mereka berdua bukan satu-satunya orang penting yang berkunjung. Ada pula Mick Jagger dan putrinya, Jade.

Diberitakan Hello dan Vanity Fair, William dan Kate terlihat bersenang-senang dan berdansa bersama. Meski begitu, mereka tetap menjaga penampilan berkelas ala keluarga Kerajaan.

Menurut sumber, William dan Kate memang berteman baik dengan salah satu bartender legendaris di kelab itu, Basil Charles. Ia bahkan mendirikan pop-up bar di The Goring di London pada 2011, hotel di mana Middleton menginap sebelum menikah dengan William.

Maka dalam liburan di sebuah pulau pribadi di Karibia itu, mereka sepakat mengunjunginya.

Sementara keduanya berpesta, kedua orang tua Middleton menjaga ketiga cucu mereka.

Jelas ini bukan kali pertama pasangan William dan Middleton mengunjungi Mustique. Pertama kali keduanya ke sana adalah 2008, dan terus kembali sejak itu. Namun ini merupakan pertama kalinya mereka mengunjungi pulau itu lengkap berlima sebagai keluarga.

Diberitakan Hello, di pulau yang eksklusif itu, William dan Kate berusaha membaur dengan turis lain. William bahkan mengenakan atasan bermerek lokal untuk dukungan pada Mustique. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close