Nasional

Kalla Inti Karsa Meraih Best Managed Company 2017

BTN iklan

Makassar, LEI – PT Kalla Inti Karsa (KIK) yang merupakan anak perusahaan dari Holding Kalla Group berhasil menjadi yang terbaik dan meraih penghargaan “Best Managed Company 2017”.

“Alhamdulillah, ini adalah pencapaian tertinggi kami karena mampu meraih ‘best manager company’ dan tentunya ini menjadi tidak mudah di tahun-tahun mendatang karena prestasi ini harus bisa dipertahankan,” ujar Director of Operation and Development KIK Fadly Rifai Kasim di Makassar, Jumat.

Ia mengatakan penyerahan penghargaan langsung dilakukan oleh President Director Kalla Group Fatimah Kalla kepada dirinya sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian PT KIK di tahun 2017.

Fadly menyatakan tiga aspek penilaian yang menjadi indikator dalam penyerahan penghargaan itu yakni, financial, internal process dan learning and growth.

“Penghargaan ini tentunya melengkapi pencapaian lainnya yang telah kita raih di tahun 2017 seperti ‘the most trusted development & service excellent of the year, the best service people of the year serta best of the best property and developer’,” katanya.

Ia mengatakan pencapaian PT KIK akan menjadi kebanggan bagi seluruh karyawan dan manajemen agar ke depannya dalam menjalankan program bisa tetap menjaga kualitas dan layanan.

Selain itu, lanjut dia, penghargaan ini juga diharapkan mampu membuat manajemen semakin terpacu untuk lebih meningkatkan kinerja para karyawan dengan terus berinovasi dalam hal pengelolaan dan pengembangan perusahaan di waktu mendatang.

“Ajang penghargaan yang diperoleh ini akan dijadikan acuan bagi PT KIK untuk memantapkan langkah dalam melanjutkan program mendatang terutama pada unit-unit bisnis perusahaan ini,” ujarnya.

Beberapa unit bisnis PT KIK, antara lain Mal Ratu Indah dan Wisma Kalla, serta Nipah Mall dan Office Building yang akan diresmikan pada Maret 2018 sebagai salah satu unit bisnis PT KIK yang terbaru.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami