Politik

Kang Hasan Sosialisaikan 7 Program Unggulannya di Bogor

BTN iklan

Bogor, LEI – Calon gubernur (cagub) Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin atau kang Hasan, langsung tancap gas menyosialisasikan 7 program unggulannya. Sosialisasi dilakukan di Kota Bogor, Rabu (14/3/2018).

Acara sosialisi tersebut di antaranya melalui senam pagi yang dihadiri sekitar seribuan ibu-ibu di kota hujan tersebut. Kang Hasan yang didampingi sang istri, Ika Eviolina Hasan, menyampaikan, senam merupakan salah satu upaya untuk menyehatkan tubuh agar warga Jabar tetap bugar untuk melakukan aktivitas.

“Baik Ibu-ibu maupun bapak-bapak, olahraga itu penting sebagai program menyehatkan tubuh dari dalam harus kita galakan,” katanya di Lapangan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Usai mengikuti kegiatan senam, kang Hasan dalam keterangan tertulisnya, kemudian membersihkan sampah yang berserakan di area lokasi bersama para peserta dan warga sekitar.

Menurutnya, kebersihan lingkungan adalah tanggungjawab bersama agar lingkungan tetap bersih dan sehat. Permasalahan lingkungan menjadi salah satu program unggulan yakni Turkamling (Infrastruktur, Keamanan dan Lingkungan) dan pengelolaan sampah industri dan sampah rumah tangga adalah salah satu yang menjadi perhatian.

“Soal kelestarian lingkungan, saya sudah mempelajari situasi dan kondisi yang dihadapi oleh Jawa Barat dari para ahli, serta solusinya bagaimana misalnya soal sampah dan aliran sungai,” ujarnya.

Seperti diketahui, Paslon Hasanah mengusung 7 program unggulan yang akan digulirkan untuk membangun Jabar yakni Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeug, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya serta Molototcom

Sementara itu, Evi, salah satu peserta senam mengungkapkan, Kang Hasan merupakan contoh pemimpin yang merakyat dan mau terjun langsung melihat permasalaha yang dihadapi oleh Jabar. Selain itu, program yang disiapkan Kang Hasan juga menjadi kebutuhan masyarakat Jabar, khususnya Kota Bogor yang perlu didukung dan direalisasikan.

“Senang bisa bertemu langsung dengan calon pemimpin Jawa Barat yang mau bersentuhan langsung dengan masyarakat, semoga program yang beliau canangkan bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Masih dilokasi yang sama, Kang Hasan turut meninjau daerah aliran Sungai Ciliwung yang memisahkan dua kecamatan di Kota Bogor, yakni Bogor Timur dan Bogor Tengah. Kang Hasan juga sempat malakukan blusukan dan menyapa warga yang ada di sekitar aliran sungai.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close