EntertainmentLifestyle

Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin ‘CNBLUE’ Bakal Wamil Bareng

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penggebuk drum band CNBLUE Kang Min Hyuk dipastikan akan mengikuti program wajib militer (wamil) bareng rekannya, pembetot bas Lee Jung Shin, pada 31 Juli mendatang.

Pada Kamis (5/7), Sports Donga melaporkan bahwa Kang Min Hyuk akan memasuki pusat pelatihan anggota militer baru pada 31 Juli.

Sama seperti Lee Jung Shin, Kang Min Hyuk juga akan menjadi tentara aktif jika pelatihan dasar militer telah diselesaikannya. Namun, belum diketahui di pusat mana keduanya akan menerima pelatihan itu.

“Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk akan mengikuti [wamil] pada 31 [Juli]. Tentu saja, lokasi wamil mereka akan berbeda. Mereka akan memasuki pelatihan dengan tenang tanpa acara perpisahan resmi,” ujar perwakilan FNC Entertainment, agensi yang menaungi CNBLUE.

Kabar tersebut sekaligus memastikan bahwa Kang Min Hyuk akan vakum dari dunia hiburan sebagai musisi dan aktor. Pria lulusan Digital Seoul Culture Arts University ini pernah berakting dalam drama hit The Heirs (2013), Heartstrings (2011), dan Hospital Ship (2017).

Selain itu, tahun ini dia juga membintangi film komedi-romantis The Princess and the Matchmaker bersama Shim Eun Kyung dan Lee Seung Gi.

Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin akan mengikuti langkah pentolan sekaligus vokalis CNBLUE, Jung Yong Hwa, yang telah bergabung wamil sejak Maret lalu.

Secara hukum, semua pria Korea Selatan yang bertubuh sehat memang harus menjalani wajib militer selama sekitar dua tahun. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami