EntertainmentLifestyle

Kanye West Bakal Rilis Dua Album Sekaligus Juni 2018

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kanye West menandai kembalinya ia ke dunia musik bukan hanya dari aktif di media sosial, namun juga mengumumkan akan merilis album baru. Bahkan, ia berencana merilis dua album sekaligus.

Kanye mengumumkan hal tersebut melalui akun media soasial Twitter miliknya, Kamis (19/4) waktu Amerika Serikat.

Rapper dan desainer 40 tahun itu berkicau mengumumkan akan merilis album berisi tujuh lagu pada 1 Juni dan album duet bersama anak didiknya Kid Cudi sepekan setelahnya, pada 8 Juni 2018.

Kanye juga mengumumkan tanggal perilisan album musisi Pusha T pada 25 Mei dan Teyana Taylor pada 22 Juni. Kedua musisi tersebut berada di bawah label milik Kanye West, GOOD.

Kabar ini menjadi tanda kembali Kanye setelah lebih dari satu tahun suami Kim Kardashian ini ‘menghilang’ dari dunia hiburan usai insiden pada akhir 2016 ketika ia dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan serius.

Kanye terakhir kali merilis album The Life of Pablo pada 2016. Album itu didukung tur Saint Pablo Tour yang dimulai pada Agustus 2016 namun dihentikan pada 21 November 2016.

Kala itu memang bukan momen yang baik bagi Kanye West.

Dia terlibat banyak konflik dan kontroversi, mulai dari perselisihan dengan sahabatnya sendiri Jay-Z hingga Taylor Swift, sampai kontroversi dukungan kepada Donald Trump dan beragam tingkah anehnya di atas panggung.

Kanye pun sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani serangkaian terapi untuk gangguan yang ia alami.

Namun pada 2017, ia disebut tengah mengutamakan keluarga sehingga jarang muncul di depan kamera. Pun, ia sempat menghapus media sosialnya.

Kanye pernah muncul kembali di dunia maya dengan mengaktifkan akun Instagram pada Hari Kasih Sayang 14 Februari 2018 lalu hanya untuk mengungkapkan cintanya kepada Kim Kardashian. Namun setelahnya, ia ‘lenyap’ lagi. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close