EntertainmentLifestyle

Kanye West Pilih Wajah Dokter Bedah Ibunya Jadi Kover Album

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Rapper Kanye West bersiap merampungkan album terbaru. Saat ini ia tengah memikirkan dan memastikan kover album tersebut.

Suami Kim Kardashian itu mengunggah foto percakapan pesan singkat yang sedang membahas seorang dokter bedah bernama Jan Adams.

Dalam percakapan yang diduga kepada sutradara Wes Anderson itu, ia menjelaskan Adams merupakan dokter bedah ibunya, Donda West.

“Ini kover album saya, ini ahli bedah plastik Jan Adams. Orang yang menangani operasi terakhir ibu saya. Apa kamu punya ide untuk judul? Saya ingin memaafkan dan berhenti membenci?,” tulis Kanye.

Wes menyarankan judul ‘Love Everyone’, pun Kanye menyukai judul tersebut.

Pada Januari 2008 koroner Los Angeles menyatakan bahwa Donda meninggal karena masalah jantung. Di saat bersamaan, Donda disebut menderita sejumlah gangguan usai menjalani operasi plastik.

Namun hasil autopsi gagal menunjukkan secara pasti gangguan yang berujung pada kematian Donda tersebut berkaitan secara langsung dengan operasi sedot lemak dan payudara yang dilakukan Donda.

Menurut laporan autopsi, Donda berjalan keluar dari klinik setelah lima setengah jam operasi, diperban dengan erat, dan diresepkan Vicodin untuk meredakan nyeri.

Donda disebut memilih menjalani prosedur pasca operasi di rumah meski telah dirujuk ke tempat lain. Sesaat setelah prosedut tersebut, ia mengalami sakit tenggorokan, nyeri dan sesak di dada sebelum ambruk.

Melansir Entertainment Weekly, Donda diumumkan meninggal dunia di instalasi gawat darurat rumah sakit dalam upaya penyelamatan nyawanya.

Beberapa waktu lalu Kanye juga sempat berkicau tentang album terbaru. Ia berencana merilis dua album sekaligus pada Juni mendatang.


Kanye juga mengumumkan tanggal perilisan album musisi Pusha T pada 25 Mei dan Teyana Taylor pada 22 Juni. Kedua musisi tersebut berada di bawah label milik Kanye West, GOOD.

Kabar ini menjadi tanda kembali Kanye setelah lebih dari satu tahun suami Kim Kardashian ini ‘menghilang’ dari dunia hiburan usai insiden pada akhir 2016 ketika ia dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan serius.

Kanye terakhir kali merilis album The Life of Pablo pada 2016. Album itu didukung tur Saint Pablo Tour yang dimulai pada Agustus 2016 namun dihentikan pada 21 November 2016. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close