EntertainmentLifestyle

Karakter ‘Game of Thrones’ Tak Muncul Dalam Prekuel

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penggarapan prekuel serial televisi Game of Thrones (GoT) semakin terlihat. Penulis George R.R Martin mengungkap bahwa prekuel itu sedang dikerjakan, sementara skenario ditulis oleh Jane Goldman, yang sebelumnya menyusun naskah film X: First Class (2011).

“Ya ini prekuel, bukan sekuel. Tidak ada karakter atau aktor Game of Thrones yang muncul dalam acara baru itu,” tulis George, lewat situs pribadinya.

Beberapa waktu lalu penulis asal Inggris itu sempat menjelaskan memiliki lima prekuel dengan latar waktu dan cerita berbeda. Salah satu dari lima prekuel itu telah dibatalkan dan tidak akan dikerjakan.
George juga menyebut HBO telah memberikan lampu hijau terhadap prekuel yang ditulis Goldman. Sampai saat ini prekuel itu belum memiliki judul pasti.

Ia memaparkan bahwa prekuel itu berlatar waktu 10 ribu tahun lalu sebelum kisah GoT. Namun ia tak menjelaskan secara spesifik kisah apa yang akan diangkat dalam prekuel itu.

“Kami masih dalam tahap awal, dengan uji coba ini, kami belum memiliki sutradara, aktor, lokasi syuting dan bahkan judul,” katanya.

George memilih judul The Long Night untuk prekuel tersebut. Merujuk pada GoT, The Long Night adalah masa di mana musim salju bergulir sangat panjang disertai serangan pasukan orang mati yang dipimpin Night King.

Ia mengatakan akan terus menginformasikan perkembangan penggarapan prekuel GoT. Di samping itu, ia akan melanjutkan pengerjaan novel Winds of Winter yang tak kunjung selesai.

Pada April lalu, George sempat mengatakan novel keenam dari seri A Song of Ice and Fire tak akan rilis pada 2018. Selain sibuk dengan serial GoT dan prekuel GoT, ia ingin membuat cerita dengan kompleksitas yang memenuhi standar tinggi sendiri.

Bagian dari seri A Song of Ice and Fire terakhir, yakni A Dance with Dragons, dirilis bersamaan dengan peluncuran musim pertama serial Game of Thrones. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close