Olahraga

KARATE – FORKI KIRIM ATLET KE KEJUARAAN DI EROPA

BTN iklan

Jakarta, 7/3  – Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia akan mengirimkan atlet-atlet pemusatan untuk mengikuti kejuaraan karate internasional di Benua Eropa agar memenuhi kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami ingin mengirim sebanyak mungkin atlet-atlet ke kejuaraan karate di luar negeri, baik Eropa maupun Asia,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PB Forki M. Ellrick di sela-sela pembukaan Kejuaraan Nasional Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) 2017 di Jakarta, Selasa.

PB FORKI, lanjut Ellrick, berharap atlet-atlet karate nasional dapat menempati peringkat atas dunia, baik pada nomor kumite maupun nomor kata.

“Kami optimistis karena terdapat sejumlah atlet yang telah menjuarai Kejuaraan Dunia Karate pada 2016 maupun Kejuaraan Asia 2016,” kata Ellrick.

Kejuaraan-kejuaraan yang akan menjadi ajang uji coba atlet-atlet karate Merah-Putih di Eropa dan Asia antara lain Liga Karate Seri A dan Liga Karate Premier serta kejuaraan dunia tingkat junior, kadet, U21, dan senior.

Ellrick mengatakan atlet-atlet yang masuk dalam pelatnas Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) serta pelatnas FORKI berlatih di Ciloto Cianjur, Jawa Barat dan Jakarta.

“Kami juga akan menggelar Kejuaraan Karate Tingkat ASEAN di Semarang pada Mei. Kami mengundang perwakilan dari 10 negara ASEAN,” kata Ellrick.

Kejuaraan Inkai itu, lanjut Ellrick, sejalan dengan program FORKI untuk mempersiapkan atlet-atlet Indonesia dalam berbagai kejuaraan internasional demi mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

“Semua atlet karate Indonesia dari berbagai perguruan yang meraih juara dalam Piala Mendagri akan masuk dalam pembinaan PB FORKI,” kata Ellrick yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal PB FORKI.

Ellrick mengatakan atlet-atlet karate nasional, baik dari Inkai maupun perguruan lain, yang telah menjuarai berbagai kejuaraan internasional tingkat ASEAN, Asia, maupun dunia akan menjadi atlet-atlet pelapis di bawah pembinaan FORKI.

“Mereka sebagai regenerasi atlet-atlet senior di Forki. Atlet-atlet senior itu sedang kami persiapkan mengikuti Olimpiade,” kata Ellrick.

Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Hello,

    LIMITED TIME OFFER:
    Quality Karate Mitt = Fob Price 2.98 USD
    Minimum Order Quantity = 1000 Pairs

    To get Door Delivery Prices:
    – Send Us your Logo
    – Country Name

    So we will provide you best bottom door delivery Prices.

    Feel free to ask for prices if order quantity below 1000 Pairs.
    Also you can feel free to ask us for special offers regarding other products.
    Visit http://www.axiomasterisk.com for more products.

    PS: Kindly WhatsApp us On 0092-333-8711707 to make sure that you E-Mail Have been delivered us.
    Thank You!

    Best Regards
    ALI AFZAL
    AXIOM ASTERISK
    ______________________________________________
    Mailing Address:
    Afzal Building
    Main Street no.2, Al-rehmat town,
    Chenab Rangers road, Sialkot-51310, Pakistan.

    Email: [email protected]
    Phone: 0092-333-8711707
    Whatsapp: 0092-333-8711707
    SKYPE: AXIOM_ASTERISK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close