LiputanNasional

Kasus Jalan Gubeng Ambles, Polisi Sudah Kantongi Nama Tersangka

BTN iklan

SURABAYA, (LEI) – Terkait kasus amblesnya Jalan Gubeng, polisi telah mengantongi beberapa nama tersangka. Polisi hanya tinggal menunggu pendalaman secara matang sebelum nama-nama tersangka diumumkan.

“Ini sudah didalami, nama-namanya sudah ada. Sedikit lagi, kami melakukan pemuatan,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (28/12/2018).

Ditanya dari mana saja nama tersebut, Luki mengatakan ada beberapa pihak yang masuk dalam dugaan. Misalnya saja pihak perencana, pelaksana, dan pengawas.

“Kemarin sudah saya sampaikan secara teknis, ada tiga yang kami dalami, bagian perencanaan, pelaksana, dan pengawasan,” lanjut Luki.

Luki juga memaparkan pihak perencanaan bisa dari pembuat atau pihak yang mengeluarkan izin. Selain itu, pihak pelaksana bisa dari kontraktor dan pihak pengawas dari mandor hingga pengawas lapangan.

“Perencanaan itu di mana perizinan itu saat dikeluarkan, siapa yang mengeluarkan izin, siapa yang memberikan izin. Pihak pelaksana di mana pelaksana pekerjaan itu. Lalu, pihak pengawas ada mandor, pengawas lapangan, pengawasan secara keseluruhan,” tandas Luki.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami