EntertainmentLifestyle

Kasus Luna Maya dan Cut Tari yang Beri Ariel ‘Keluarga’ Baru

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kasus video mesum yang melibatkan dua aktris, Luna Maya dan Cut Tari pada 2010 di satu sisi memang ‘menjatuhkan’ nama Nazril Irham alias Ariel. Namun di sisi lain, vokalis band Noah (saat itu masih bernama Peterpan) itu juga mendapat nilai positif.

Ia punya ‘keluarga’ baru: Rumah Tahanan Kelas I Kebonwaru yang dihuninya selama 3,5 tahun.

Mereka bahkan masih menyambut baik Ariel saat berkunjung ke sana kemarin, Senin (6/8).

Ia datang seorang diri, sehari sebelum gugatan praperadilan Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) atas status tersangka Luna dan Cut Tari ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ariel bahkan datang menggunakan sepeda motor.

“Sengaja ke sini. Pas pulang ke Bandung, pas lewat, ya ke sini,” tutur Ariel enteng, seperti dikutip dari Antaranews. Ia lalu dengan santai mendatangi petugas rutan.

Beberapa petugas sempat meminta foto dengannya, lalu memberinya tanda pengenal khusus pengunjung sebelum sang mantan kekasih Sophia Latjuba bertamu selama tiga jam di dalam.

Ariel baru melangkah keluar rutan menjelang Magrib.

“Ke sini tadi lihat binker,” kata Ariel berbagi dengan awak media, saat ditanya apa saja yang dilakukannya di dalam rutan. Binker yang disebut Ariel adalah ruang pembinaan kerja, tempat warga binaan biasanya melakukan sesuatu yang positif selama di dalam rutan.

Saat Ariel di sana pada 2012, bersama warga binaan ia memproduksi stik drum, sesuai kedekatannya dengan industri musik. Stik yang dibuatnya bahkan sampai dijual ke luar.

“Ya siapa tahu ada yang bisa dikaryakan lagi,” Ariel menambahkan soal itu.

Ariel sendiri pernah berkarya di sana. Tak hanya membuat stik drum, ia bahkan pernah menciptakan lagu. Dara, judul lagu itu, mengisahkan kerinduan sang penyanyi pada sesosok perempuan yang disebutnya ‘dara.’ Hingga kini tak pernah jelas ditujukan untuk siapa lagu itu. Dugaan paling kuat adalah kerinduan terhadap kekasih Ariel saat itu, Luna Maya.

Lagu itu, dan bangunan rutan, adalah saksi Ariel menjalani masa hukumannya.

Melihat perkembangan Kebonwaru kini, Ariel mengaku ‘pangling.’ Rutan itu disebutnya banyak berubah. Salah satu perubahan adalah gedung yang bertambah. Tanah lapang pun telah tiada.

“Banyak kegiatan yang baru juga, seperti laundry dan kegiatan memasak,” ia melanjutkan.

Ariel menambahkan, “Saya cukup punya banyak kenalan di sini.”

Sementara Ariel mengenang masa-masanya di Kebonwaru, masyarakat belakangan tengah diingatkan akan kasusnya yang membuat Luna dan Cut Tari menjadi tersangka. Hari ini, Selasa (7/8) hakim menolak gugatan praperadilan LP3HI atas status tersangka keduanya.

Ditanya media yang salah satunya Antara, Ariel ikut berkomentar soal itu.

“Itu mah sudah diproses saja. Semoga cepat beres aja,” ia menyampaikan harapan singkat. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami