BTN ads
Internasional

Kate Middleton Masuk Rumah Sakit Jelang Kelahiran Anak Ke-3

LONDON (LEI) – Istri Pangeran William, Kate Middleton, dibawa ke sebuah rumah sakit di London pada Senin (23/4/2018) dini hari waktu setempat. Perempuan berusia 36 tahun itu diprediksi akan segera melahirkan anak ketiganya.

Kate Middleton dirawat di bangsal pribadi di Rumah Sakit Saint Mary, tempat di mana Pangeran George dan Putri Charlotte lahir. Ia ditemani oleh sang suami, Pangeran William. Kabar tersebut disampaikan oleh bagian rumah tangga Istana Kensington lewat pernyataan resminya.

“Duchess of Cambridge (gelar resmi Kate Middleton) dirawat ke Rumah Sakit Saint Mary, Paddington, London, pada dini hari karena sudah memasuki tahap awal kelahiran bayinya,” bunyi pernyataan resmi Istana Kensington, melansir dari The Star, Senin (23/4/2018).

“Duchess of Cambridge dibawa dengan menggunakan mobil dari Istana Kensington ke Lindo Wing Rumah Sakit Saint Mary bersama dengan Duke of Cambridge (Pangeran William),” imbuh pernyataan tersebut.

Anak ketiga dari pasangan William dan Kate Middleton itu akan menjadi cicit keenam dari Ratu Elizabeth II yang baru saja merayakan ulang tahun ke-92 pada Sabtu 21 April. Beberapa orang fanatik keluarga Kerajaan Inggris bahkan sudah berkemah sejak jauh hari untuk mengantisipasi kelahiran jabang bayi itu.

Pecinta Keluarga Kerajaan Inggris menunggu di luar Westminster

Kate Middleton ditangani oleh konsultan kebidanan, Guy Thorpe-Beeston, ahli bedah ginekologi untuk keluarga Kerajaan Inggris dan konsultan ginekologi, Alan Farthing, yang merupakan ahli bedah ginekologi kepercayaan Ratu Elizabeth II. Kedua orang tersebut adalah bagian dari tim yang dipercaya dalam proses kelahiran George dan Charlotte.

Bayi tersebut, entah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, akan berada di urutan kelima pewaris takhta Kerajaan Inggris, di belakang saudaranya Pangeran George dan Putri Charlotte. Kehamilan ketiga Kate Middleton pertama kali diumumkan pada September 2017.

Sebelum pengumuman, Kate Middleton sempat dilarikan ke rumah sakit selama beberapa hari akibat morning sickness yang cukup parah akibat kehamilan ketiganya itu. Jabang bayi yang dikandung itu diprediksi akan lahir pada April 2018. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close